3 Kamera Dengan Spesifikasi Yang Handal

 

Kamera merupakan salah satu alat untuk mengambil gambar dengan sempurna. Kini sudah banyak kamera yang bisa dijadikan sebagai alat pengambilan gambar dengan hasil yang sempurna. Sebagai rekomendasi, berikut 3 kamera dengan spesifikasi yang handal : 

  1. Canon Power Shot SX430 IS


Salah satu kelebihan dari kamera PowerShot SX430 IS adalah dibekali dengan kemampuan zoom objek hingga 45x lebih dekat dan detail. Soalnya, kamera ini didukung dengan teknologi ZomPlus Canon. Dengan hadirnya fitur canggih ini, kamera mampu melipatgandakan objek jauh lebih besar tanpa mengurangi kualitas foto yang halus. 


Selain itu, dengan disematkannya prosesor gambar digic 4 plus, sehingga hasil fotonya nanti tidak jauh berbeda dengan hasil foto kamera DSLR maupun mirroless Canon. 


Yang menariknya, kamera Digital Canon PowerShot SX430 ini juga memiliki banyak opsi pemotretan. Dengan begitu, anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan foto yang diinginkan. Seperti mode potret  Monochrome, Fish-Eye Effect, Live View Control, Potrait, Face Self-Timer, Low Light, dan masih banyak lagi mode menarik lainnya. 


  1. Nikon D5200


Untuk spesifikasi, Nikon D5200 memiliki sensor sebesar 24,1 megapiksel. Dimana, sensor ini bisa merekam gambar dengat detail yang sangat rapat, khususnya dalam file berkualitas RAW pada settingan ISO yang rendah. 


Selain itu, kamera ini memiliki layar LCD yang dapat diputar hingga 170 derajat sehingga memudahkan anda untuk mengambil gambar still-life, landscape dan makro.


Layarnya sebesar 3 inci yang memiliki resolusi tinggi, jumlah dot hingga 921.000 dot Vari-angle. Sehingga memungkin anda bisa mencoba sudut pengambilan gambar dengan kualitas yang lebih baik lagi, seperti candid, self portrait, di atas kepala, pinggang, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


  1. Sony Alpha 6000 Kit 16-50 mm Kamera Mirrorless


Kamera ini dibekali dengan sensor gambar APS-C 24.3 MP dan memiliki ukuran sensor yang sama dengan sensor yang digunakan kamera DSLR pada umumnya. 


Sensor kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan gambar yang sangat mempesona. Selain itu, kamera ini pun menawarkan sensitivitas tinggi ISO256000 yang memungkinkan anda untuk menjepret objek dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

disini tempatnya belajar Blog gratis

Ketahui Info Tentang Vaksinasi Covid Lewat SehatQ.Com