Bila Wanita Manula Minta Cerai Akibat Seks Yang Tidak Terpenuhi

Bila Wanita Manula Minta Cerai Akibat Seks Yang Tidak Terpenuhi

Pertambahan usia seringkali ikut menyurutkan hasrat dan gairah seksual pasangan. Namun di Italia, seorang wanita berusia 84 tahun mengancam akan menggugat cerai suaminya karena ia tidak mendapat ‘jatah’ seks sebanyak yang diinginkannya. Kasus ini mungkin tidak hanya terjadi di Itali saja di Indonesia pun pasti banyak kasus istri akan merasa tidak bahagia bila hasrat seks mereka tidak bisa dituruti dan disalurkan.

Kasus ini menjadi menarik mengingat tidak banyak yang tahu bilamana pasangan lansia (manula) masih bisa berhubungan seksual secara aktif seperti halnya kedua pasangan muda.

Kepada sang pengacara, wanita yang hanya diketahui berasal dari Scafati, Campania, Italia bagian selatan itu mengungkapkan bahwa suaminya hanya mau bercinta dengannya sebanyak dua kali dalam sebulan. Padahal ‘jatah’ itu tak cukup baginya. Karena studi penelitian menyatakan bahwa seks yang baik dan sehat adalah 2 kali dalam seminggu.

Bahkan ia mengklaim dua suaminya yang terdahulu justru memiliki kualitas yang lebih baik dalam hubungan seksual ketimbang suaminya yang sekarang. Demikian dikutip dari The Local.it.

Untungnya si nenek mau diajak bermediasi. Dalam proses itu, ia sempat mengungkapkan bahwa sebenarnya gugatan cerai itu hanyalah ancaman agar suaminya berkenan mengonsumsi Viagra, dan memberinya ‘jatah’ seks sesuai keinginannya.

Di sisi lain, sang suami punya alasan untuk menghindari permintaan istrinya. Rupanya pensiunan pegawai bank itu mengalami disfungsi ereksi karena penyakit jantung yang diidapnya. Ketika hal ini diutarakan kepada sang istri, wanita itu justru menjawab, “Omong kosong! Jantungmu terus saja terasa nyeri dari waktu ke waktu.”

Menjawab pernyataan sang istri, pria itu pun mengaku lebih memilih bermain boules, semacam permainan melempar bola yang terkenal di Eropa, ketimbang harus menuruti hasrat seksual istrinya.

Pada akhirnya, si wanita memutuskan untuk melanjutkan proses perceraian dan berniat mencari ‘kekasih baru’. Namun tidak diketahui apakah pasangan ini benar-benar berpisah atau tidak.

Lucunya, dalam kesempatan lain, pengacara si nenek sempat menyarankan agar kliennya mencari kegiatan lain sebagai pengganti seks. Tapi jawaban si nenek justru menggelikan, karena ia mengaku tak memiliki kegiatan lain selain bercinta.

Mantan guru itu bahkan mengatakan bukan suatu kesalahan bila wanita seusia dirinya masih memiliki hasrat seksual yang tinggi. Kiranya benar adanya jika orang Italia dikenal mempunyai vitalitas yang tinggi.

Namun bila kasus seperti ini terjadi di Indonesia dan terjadi pada pasangan suami anda, Foredi Gel mempunyai jawaban dan solusi atas permasalahan seks anda, karena Foredi Gel sangat ampuh mengatasi Ejakulasi Dini yang terbuat dari ramuan herbal khas Banten yang sangat aman tanpa efek samping dan terbukti manjur membuat hasrat seks anda kembali muda dan pastinya hubungan intim anda akan terasa tahan lama, Foredi Gel adalah obat oles herbal yang sangat direkomendasi oleh pakar kesehatan reproduksi yaitu Boyke Dian Nugraha. Baca selengkapnya tentang FOREDI GEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *