Trik Foreplay dan Memanfaatkan Pelumas Sebagai Medianya Untuk Mendapatkan Sensasi Seks Panas dan Hebat

trik foreplay memanfaatkan pelumas untuk sensasi seks hebat

Foreplay adalah semua aktivitas yang dilakukan sebelum hubungan seks terjadi. Tujuannya adalah untuk merangsang pasangan agar lebih bergairah di ranjang. Sama halnya olahraga yang membutuhkan pemanasan agar urat syaraf tidak cedera dan tegang, seks atau hubungan intim juga membutuhkan pemanasan sebelum melakukan penetrasi agar kedua pasangan bisa memperoleh titik klimaks.

Penetrasi didefinisikan yang berarti untuk memulai sebuah persetubuhan, penis yang telah ereksi dimasukkan ke dalam vagina dan salah satu pasangan atau keduanya menggerakkan pahanya untuk membuat penis bergerak maju dan mundur di dalam vagina dan menghasilkan gesekan, tanpa sama sekali mengeluarkan penis secara penuh. Dengan demikian, mereka merangsang diri sendiri maupun partnernya hingga orgasme dan ejakulasi diperoleh. Penetrasi dengan penis juga dikenal dengan “intromission” atau dengan nama Latin “immissio penis”.

Selama ini, penggunaan pelumas umumnya ditujukan untuk mempermudah proses penetrasi. Namun, tak ada salahnya jika pasangan suami istri memanfaatkan pelumas untuk melakukan hal menyenangkan lainnya demi membuat hubungan intim makin menggairahkan.

Seperti diungkapkan Emily Morse, host ‘Sex With Emily’, tidak ada larangan untuk memanfaatkan pelumas, selama memang hal tersebut masih aman dan masuk di akal. Untuk itu, Morse menyarankan pasutri (pasangan suami istri) untuk menggunakan pelumas dalam dua cara.

Cara pertama adalah slip and side. “ Taruh handuk di kasur dan balurkan pelumas ke tubuh Anda berdua. Pastikan, pelumas yang digunakan berbahan dasar air sehingga tidak memicu alergi,” kata Morse.

Kemudian, minta salah satu, dari suami atau istri untuk berbaring. Sementara, pihak lain mengambil posisi di atas tubuh dan melakukan gerak naik dan turun. Menurut Morse, akan lebih baik jika menggunakan gerakan layaknya orang berkuda. Atau pada wanita, dengan gerakan woman on top.

“Memang cara ini terdengar konyol dan seperti anak kecil. Tapi percayalah, ini bisa membuat Anda memiliki pengalaman foreplay yang menyenangkan,” ujar Morse

Cara kedua yang bisa dilakukan pasutri (pasangan suami istri) yakni menjadikan pelumas sebagai ‘minyak pijat’ payudara. Baik suami atau istri, menurut Morse bisa melakukan ini. Hanya minta pasangan untuk tengkurap atau telentang, lalu oleskan pelumas ke tangan Anda. Setelah itu, pijat payudaranya dengan perlahan.

“Stimulasi payudara bisa merangsang gairah baik pada pria maupun wanita. Apalagi, memijat payudara dengan pelumas di mana cara ini tidak biasa, dan akan menimbulkan sensasi berbeda,” kata Morse.

stop ejakulasi dini

Bagi suami, jangan lupa untuk memberi stimulasi di daerah puting karena berdasarkan studi di Journal of Sexual Medicine, memainkan area puting wanita bisa mengaktifkan bagian pada otak wanita yang juga bereaksi ketika terjadi rangsangan pada klitoris.

Foreplay Yang Paling Dasar Anda Lakukan Untuk Memperoleh Sensasi Seks Diantaranya Adalah :

  • Pentingnya Ciuman.

Berciuman adalah salah satu bentuk foreplay yang paling sering dilakukan. Awali foreplay dengan mencium pipi, bibir, dagu, dan leher pasangan Anda. Wanita selalu menyukai pria yang mengetahui bagaimana menggunakan mulutnya untuk mendapatkan ciuman yang dapat merangsang dirinya. Ciuman merupakan bumbu-bumbu percintaan sebelum melakukan hubungan seks yang hebat.

  • Apa Yang Harus Dilakukan Tangan Anda?

Tangan juga punya tugas yang lebih spesifiksaat mencium pasangan. Selipkan tangan Anda di balik bajunya dan belai payudaranya dengan perlahan. Lepas satu per satu dan ciumlah setiap daerah sensitif yang tertutup pakaian hingga pasangan Anda telanjang. Lakukan dengan sabar dan jangan terburu-buru.

  • Temukan Titik Sensitif Pasangan.

Hampir setiap bagian tubuh wanita adalah zona sensual yang bisa Anda rangsang. Jari kaki, bibir, punggung bagian bawah, lidah, puting susu, telinga, pantat, dan paha bagian dalam adalah titik-titik sensitif yang bisa Anda rangsang untuk meningkatkan gairah pasangan.

  • Inilah Yang Terjadi Pada Wanita Saat Terangsang. 

Saat Anda merangsang seorang wanita, Anda dapat melihat perubahan yang terjadi pada tubuh mereka, di antaranya, denyut jantung meningkat, puting susu mengalami ereksi, payudara membesar, peningkatan cairan pada vagina, dan labia minora (bibir vagina dalam) dan labia majora(bibir vagina luar) akan terangkat ke atas dan terbuka sebagai tanda siap menerima penetrasi penis Anda.

  • Bagaimana Mengetahui Dia Orgasme?

Orgasme pada wanita biasanya ditandai dengan vagina spasm, di mana penis akan merasakan tekanan dengan ritmik seperti diremas dan dilepaskan beberapa kali di dalam vagina. Diiringi dengan tubuh yang sedikit kejang dan cengkeraman tangan makin kuat pada punggung Anda. Bahkan sebagian wanita akan mengeluarkan cairan bening (bukan urine) dari saluran kencing mereka saat orgasme.

Jangan pernah meremehkan kehebatan foreplay, karena dari awalan yang baik akan membawa Anda dan pasangan menikmati hubungan seks yang lebih “panas dan hebat” dari biasanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *