Wajib Diketahui Wanita, Titik Rangsang Pria

titik rangsang pria

Hubungan intim terjadi karena kedua pasangan mendapat dan merasakan rangsangan, titik rangsangan setiap manusia tentunya ada, baik laki-laki maupun wanita pasti mempunyai titik rangsang, walaupun pria dan wanita memiliki titik rangsang yang berbeda-beda.

Bagi anda seorang wanita yang ingin mengetahui titik rangsang pria, saat ini akan dengan mudah anda temukan pada berbagai media yang salah satunya adalah pada berbagai website di internet. Karena pada nyatanya bukan hanya wanita saja yang memiliki titik sensitif yang jika disentuh akan dapat menimbulkan rangsangan, namun seorang pria pun memiliki titik­-titik tersebut yang jika anda sentuh akan dapat meningkatkan libidonya.

Dan tentunya wanita pun harus mengetahui beberapa titik sensitif pria tersebut agar terjalin kehidupan seksual yang harmonis antara anda dan pasangan anda tentunya. Titik sensitif pria yang dapat di manfaatkan sebagai sebuah sumber rangsangan sebelum anda mulai bercinta dengan pasangan anda, dan pada nyatanya hal tersebut merupakan sebuah hal yang cukup penting untuk anda ketahui di dalam kehidupan seksual anda dengan pasangan anda.

stop ejakulasi dini

Dan biasanya, wanita akan merasa takut untuk mengeksplorasikan hal tersebut pada pasangannya, yang sebenarnya akan disukai oleh para pria jika pasangan wanita nya melakukan hal tersebut. Dan bagi anda yang ingin mengetahuinya.

Berikut Ini Adalah Beberapa Titik Pria

Bagian Tubuh Atas

Pada dasarnya seorang pria akan sangat senang jika disentuh bagian dada nya, karena bagian tersebut merupakan bagian tubuh pria yang menunjukan kemaskulinan nya. Cobalah untuk mencium, membelai, dan juga memijatnya dengan lembut, dan cara tersebut dapat menimbulkan rangsangan tersendiri bagi seorang pria.

Karena daerah tersebut merupakan area erotis terbesar dari seorang pria, terlebih pada bagian puting nya. Karena pada nyatanya bukan hanya wanita saja yang memiliki titik rangsangan di area tersebut, namun hal tersebut pun berlaku pada pria. Selain dada masih ada titik sensitif pria lain nya pada sorang pria, yaitu telinga dan juga leher.

Dua area tersebut memiliki rangsangan yang cukup besar untuk meningkatkan libido pada seorang pria, terlebih di bagian telinga. Karena pada area tersebut terdapat sebuah ujung syaraf yang jika anda sentuh maka pria pun akan dapat merasakan kenikmatan, sentuhlah kedua area tersebut dengan menggunakan jemari tangan secara perlahan dan lembut serta cobalah untuk melakukan nya dengan bibir sesekali.

Bagian Tubuh Bawah

Banyak wanita yang tidak menyangka jika bagian dalam paha seorang pria merupakan sebuah area erotis, yang bila disentuh dengan perlahan secara lembut akan dapat meningkatkan rangsangan bagi seorang pria.

Selain itu masih ada lipatan yang terdapat pada pangkal paha, area tersebut pun memiliki persamaan karena memiliki sensitifitas yang cukup tinggi walaupun hanya dengan meniupnya saja. Dan yang sudah pasti adalah pada kelenjar penis pada seorang pria, karena pada area tersebut terdapat titik rangsangan yang paling besar pada seorang pria yang jika disentuh dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa jika dilakukan dengan cara yang benar.

Jika pasangan pria anda tidak nyaman dengan area erotis yang tersebut diatas jangan diteruskan untuk merangsangnya, karena akan membuat si pria akan kehilangan mood untuk bercinta. Carilah titik erotis lainnya, anda bisa menanyakan pada pasangan pria anda bagian mana yang bila disentuh akan membuat si dia merasakan kenikmatan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa titik sensitif pria yang dapat anda ketahui, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat serta dapat membantu di kehidupan seksual anda dan pasangan anda agar lebih harmonis.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *