Tips Sehat Atasi Impotensi

impotensi

Impoten atau Lemah Syahwat adalah gangguan seksual yang sangat ditakuti kaum pria dan dibenci wanita. Banyak pria yang lebih memilih kehilangan satu kaki mereka dari pada harus kehilangan kemampuan ereksi. Begitu pentingnya fungsi seks yang satu ini sehingga banyak orang yang rela membeli berbagai obat kuat hanya demi agar penisnya bisa ereksi lagi dengan keras.

Saat seorang pria menderita impotensi maka dia akan kehilangan kemampuan mendapatkan dan atau mempertahankan kekerasan ereksi. Umumnya penyebab pria impotensi adalah adanya penyakit kronis yang diderita atau bisa juga karena adanya masalah psikis seperti sedang stres atau cemas.

Penyebab lain yang jarang disadari kaum pria adalah faktor gaya hidup, beberapa kebiasaan tertentu ternyata berkontribusi dan dapat menyebabkan pria impotensi.

Di jaman serba modern seperti sekarang ini, ada banyak hal yang sebetulnya tidak sehat tapi tetap dikerjakan karena tuntutan pekerjaan. Beberapa orang lain sadar kebiasaannya tidak sehat tapi tetap melakukannya karena telah menjadi candu.

Penyakit impoten atau lemah syahwat kalau berlarut-larut dibiarkan akan berakibat fatal bagi penderitanya, sebab akan mengganggu kelangsungan rumah tangganya.

Oleh sebab itu apabila seseorang mengalami hal yang demikian segeralah diobati. Ikutilah resep sederhana dan tradisional dibawah ini.

Bahan-bahan

  • 100 gram jahe.
  • 1 buah jeruk nipis.
  • 3 buah lengkuas.
  • 7 butir telur ayam kampung.
  • 1 sendok makan kecap manis.
  • 1 sendok makan madu asli.

Cara Pembuatan

  1. Kupas kulit jahe, cuci hingga bersih lalu diparut halus dan diambil airnya.
  2. Belah 1 buah jeruk nipis dan diperas hingga didapat airnya.
  3. Cuci 3 buah lengkuas dan ditumbuk hingga halus.
  4. Telur ayam kampung tadi dikocok hingga mengembang.
  5. Campur semua bahan diatas menjadi satu kemudian campurkan juga 1 sendok makan kecap manis dan 1 sendok makan madu asli, kocok bahan diatas hingga benar-benar tercampur sempurna.

Ramuan ini diminum menjelang tidur malam ketika akan melakukan hubungan intim, sisa endapan campuran bahan tradisional tadi jangan langsung dibuang, campur dengan air panas dan setelah hangat balurkan pada penis 2 jam sebelum melakukan hubungan intim, ini berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah di penis.

Itulah Ramuan tradisional dari resep jawa kuno, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *