Tips Foreplay Yang Akan Membuat Suami Lebih Bergairah

Foreplay sangat berperan penting bagi pasangan suami istri (pasutri) sebelum bercinta. Foreplay merupakan persiapan sebelum pasangan berhubungan seks agar memperoleh kenikmatan dalam berhubungan intim.

Dengan begitu, baik organ intim maupun mental pasangan sudah siap dan tak kaget ketika penetrasi dilakukan kepada pasangan wanita.

“Jika kedua belah pihak sudah siap secara fisik dan mental, maka kepuasan seks pun akan didapat lebih mudah dan maksimal. Hampir tidak mungkin mendapatkan kepuasan setelah berhubungan seks jika dilakukan tanpa foreplay lebih dulu, terutama untuk pasangan wanita” tutur Prof Dr dr Wimpie Pangkahila SpAnd, FAACS, Guru Besar dari Departemen Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali.

Bahkan, lanjut Prof Wimpie, dalam keadaan tertentu foreplay bisa sebagai pengganti hubungan seks karena mencapai orgasme tidak hanya dari berhubungan seks.

Nah, bagi istri, ada lima langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat suami makin bergairah ketika foreplay sebelum akhirnya melanjutkan ke sesi bercinta selanjutnya, seperti dikutip dari Your Tango.

  1. Berpenampilan Sebaik Mungkin

baju gaun seksi

Ingatlah bahwa pria merupakan ‘makhluk visual’ di mana mereka bisa dengan mudah bergairah ketika melihat sesuatu yang merangsang libidonya.

Sehingga, penting bagi istri untuk berpenampilan sebaik dan semenarik mungkin, atau mengenakan pakaian yang menurut suami membuat Anda terlihat seksi dan sensual.

Ketika akan pergi ke pesta misalnya, gunakan pakaian terbaik Anda dan rias wajah sehingga suami merasa tertarik dan bergairah melihat Anda. Hal ini bisa menjadi ‘pemanasan’ jauh sebelum Anda bercinta malam nanti.

  1. Bicara, Tidak Perlu Dengan Kalimat Nakal

bicara

Beberapa pria senang jika mendengar pasangannya mau berbicara nakal. Namun, menurut Sean Jameson, penulis “Bad Girl’s Bible” hanya dengan mengatakan pada suami apa yang Anda nikmati saat bercinta, mengapa dia bisa membuat dia nyaman, dan apa yang Anda inginkan ia lakukan saat bercinta sudah bisa menambah semangat pria saat bercinta.

  1. Jadilah Pencium Yang Handal

ciuman handal

Ada baiknya istri mengambil inisiatif untuk lebih dulu mencium suami. Saat mencium si dia, coba ‘remas’ salah satu bagian bibirnya dan sesekali gigit lembut bibirnya.

Anda juga bisa menggunakan tangan untuk memindahkan kepala suami ke sisi yang lain sembari mengubah posisi ciuman yang dilakukan. Jangan lupa untuk mencium bagian tubuhnya yang lain seperti cuping telinga dan leher.

  1. Gunakan Tangan Anda

gunakan tangan

Sambil mencium suami, gunakan pula tangan Anda untuk merangsang gairahnya. Sentuh dan belai tubuh suami sambil mempererat pelukan Anda.

Jika ingin menyentuh kulit suami dengan kuku, sah-sah saja tetapi jangan sampai melukainya sehingga justru akan terasa sensasi geli di kulit si dia.

stop ejakulasi dini

Selain punggung, sentuh juga bagian tubuhnya yang lain seperti paha, pipi, telinga, leher, dan bagian kepalanya yang bisa menjadi zona erotiknya.

Usahakan jangan langsung menyentuh penisnya karena dengan menyentuh penis secara terburu-buru sebelum waktunya akan membuat suami Anda sangat bergairah sehingga ejakulasi terjadi, jika ejakulasi terjadi maka libido suami Anda dan keinginan berhubungan intim akan hilang begitu saja.

  1. Pijat Kulit Kepala Suami

pijat kepala suami

Memijat kulit kepala menjadi salah satu kiat meningkatkan gairah pasangan yang kerap dilupakan. Ketika Anda sedang duduk dengan suami, berbaring di tempat tidur, atau bahkan saat berciuman, jangan lupa pijat kulit kepalanya.

Mulai dari bagian bawah dekat belakang leher sampai di atas telinganya. Kulit di bagian kepala sarat akan saraf yang sensitif terhadap sentuhan.

Sehingga, rangsangan di kulit kepala pun bisa melepaskan hormon kebahagiaan seperti serotonin dan oksitosin. Selain itu, aliran darah juga bisa meningkat.

Itulah beberapa informasi tentang Tips Foreplay Yang Akan Membuat Suami Lebih Bergairah, semoga bermanfaat.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *