Tips dan Trik Bersetubuh Pada Malam Pertama untuk Pengantin Baru

bersetubuh pada malam pertama pengantin

Malam pertama adalah malam yang sangat didambakan dan saat yang dinanti-nantikan oleh pengantin baru, karena malam ini adalah malam kebahagiaan serta malam perkenalan bagi seorang adam dan hawa. Malam pertama hanya bisa dirasakan oleh pasangan pengantin sekali seumur hidup, jadi jangan sia-siakan malam pertama ini.

Namun, realitinya pengalaman malam pertama banyak pasangan pengantin tidak sempurna seperti apa yang diimpikan selama ini. Cara bersetubuh yang betul sangatlah penting untuk pengalaman seks pada malam pertama.

Beberapa masalah yang sering dihadapi oleh pasangan pengatin pada malam pertama adalah keletihan, segan, rasa tertekan untuk “perform”, gopoh dan kesakitan (terutamanya pada wanita).

Bagi pasangan-pasangan yang akan bercinta terutama bagi pasangan pengantin baru.

Berikut adalah Panduan dan Cara Bersetubuh Pada Malam Pertama

  1. Persiapan – pastikan anda berdua bersedia untuk melakukan hubungan seks pertama. Jika suami atau istri kelelahan setelah acara-acara pesta pernikahan, ada baiknya tunggu sampai keesokan hari.
  2. Relaks – jika kedua duanya sudah bersedia, coba relaks dulu sebelum memulai berhubungan intim. Ini akan mengurangi rasa tidak percaya diri terutamanya pada si suami. Anda tidak ingin menyakitkan istri anda dengan sikap bernafsu dan terburu-buru. Ada juga suami yang merasa gugup dan tertekan karena akan memberikan performance yang terbaik pada malam pertama. Tekanan seperti ini mungkin menyebabkan anda gagal mencapai ereksi. Relaks. Istri boleh memberi pijatan-pijatan lembut kepada suami. Setelah itu suami juga boleh memijat isteri dan mengambil peluang untuk membuka bajunya. Cara ini baik untuk memberi peluang kepada pasangan baru untuk mengenali badan masing masing.
  3. Bercumbu – ini penting untuk istri. Suami akan mudah terangsang pada malam pertama tetapi istri mungkin memerlukan sedikit waktu untuk mencapai rangsangan seks. Selain mencium dan meraba badan masing-masing, berikanlah kata-kata manis dan puji-pujian kepada pasangan anda. Suami boleh menggunakan jemarinya untuk menyentuh dan meraba-raba dengan lembut vagina istri sehingga terasa basah. Pada waktu begini, barulah istri berada dalam keadaan bersedia untuk bersetubuh.
  4. Posisi Seks – posisi seks yang paling biasa dilakukan untuk malam pertama adalah suami di atas dan isteri di bawah. Suami harus memasukkan penis secara perlahan-lahan ke vagina istri. Jangan terlalu bernafsu karena ini akan menyakiti istri anda apabila selaput dara robek oleh penis suami. Banyak wanita di negara barat mengambil posisi wanita di atas untuk persetubuhan pertama. Cara bersetubuh ini baik untuk istri karena istri dapat mengontrol irama masuknya penis untuk mengurangi nyeri. Simak Juga : “Posisi Seks Super Hot dan Menyenangkan”.
  5. Klimaks – kebanyakan istri tidak mencapai klimaks atau orgasme pada malam pertama. Ini normal. Suami harus menunjukkan rasa sayangnya kepada isteri setelah bersetubuh. Berikanlah belaian, kata-kata manis dan pujian kepada istri dan supaya istri merasa dicintai. Simak Juga : “Lady Fem Solusi Wanita Kurang Gairah dan Sulit Orgasme”.

Baca juga: “EJAKULASI DINI: Pengertian, Penyebab dan Cara Mengatasi sampai Tuntas”

Begitulah sedikit informasi tentang cara bersetubuh pada malam pertama pengantin baru. Pengalaman malam pertama mungkin biasanya tidak sempurna. Jadi, tidak perlu merasa tertekan. Anda boleh menikmati saat-saat manis ini dengan mengikuti cara bersetubuh di atas. Semoga bermanfaat informasi ini terutama bagi pasangan suami istri di malam pertama anda.

atasi ejakulasi dini dan impotensi hanya dalam 30 hari

Jika anda adalah pria atau suami yang mengalami ED ( Ejakulasi Dini ) sampai hari ini belum bisa memuaskan pasangan atau istri, kini saatnya anda harus menjadi pria perkasa dan tahan lama diranjang, jangan kecewakan istri anda malam ini dirumah, jadilah suami idaman istri tercinta anda.

1 Comment


  1. Saya beberapa hari lagi akan nikah jadi persiapan apa yg harus saya lakukan..?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *