Inilah Tips Agar Tak Kecewakan Istri di Malam Pertama

malam pertama

Malam pertama adalah malam yang sangat ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru dan malam yang sangat mendebarkan. Di malam pertama, istri memang cenderung malu-malu untuk berhubungan intim. Meski sebenarnya, ia memiliki ekspektasi yang lebih pada suaminya.

Ya, ingin mendapatkan pengalaman malam pertama yang tak terlupakan pasti ia dambakan.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dan patut diperhatikan. Apa saja?

Agar Suami Tidak Mengecewakan Istri di Malam Pertama.

  1. Buat Antisipasi

Pakar hubungan suami istri, Todd Valentine menuturkan di malam pertama bukan tak mungkin wanita gugup dan sulit melakukan lubrikasi vagina. Nah, agar proses penetrasi tidak menyakitinya, Anda perlu melakukan foreplay yang lebih. Bentuknya, Anda bisa bermain-main dengan fisiknya, berbicara hal-hal erotis, memijat, atau mengajak ia membaca cerita erotis.

Jangan bercerita atau berbicara soal bahasan diluar yang membuat enggan bercinta, seperti bercanda soal yang lucu atau menakutkan. Atau mungkin berbicara soal masa lalu dengan mantan pacar yang membuat istri malah kehilangan mood untuk bercinta.

Sedikit menggoda juga bisa Anda lakukan. Artinya, ketika ia sudah mulai bergairah, tunda sejenak proses penetrasi yang akan dilakukan. Tak ada salahnya jika membuat ia sedikit merengek pada Anda untuk segera melakukan penetrasi.

  1. Beri Perhatian dan Pujian

Perhatikan tiap respons yang ditunjukkan si dia. Menurut Valentine, pernapasan, lengkungan punggung, erangan, atau tubuh yang mengejang dan vagina yang basah bisa menjadi indikasi bagaimana kepuasan istri terhadap performa suami.

Sementara, seksolog residen Astroglide, dr Jess O’Rilley PhD mengungkapkan agar suami tidak pelit memuji istri. Terutama, ketika istri sudah mulai membuka pakaiannnya satu per satu. Bahkan, tak hanya fisik, pujian terhadap apa yang dilakukan istri di ranjang menurut dr O’Rilley juga perlu dilakukan.

“Pujian yang diberikan bisa diberikan dalam bentuk kata-kata nakal di tenga-tengah aktivitas bercinta. Dengan begini, istri juga tahu apa yang Anda rasakan atas aksinya di ranjang,” kata dr O’Rilley.

  1. Jangan Stres dan Terlihat Ketakutan

Host ‘Manwhore Podcast’ Billy Procida menuturkan, wajar saja pria merasa takut jika apa yang ia lakukan ketika malam pertama kurang disukai istri. Tapi, kuncinya ada pada fokus dengan respons istri. Dengan begitu, Anda bisa tahu apakah istri menyukainya atau tidak. Perlu juga sesekali untuk berbicara dengan si dia alias berkomunikasi.

Sedikit komunikasi tentang apa saja kira-kira posisi yang menurut istri akan membuat dia merasakan kenikmatan yang dasyat atau menanyakan bagian mana bila disentuh atau dicium akan membuat istri geli dan keenakan walaupun diantara kalian belum pernah mengalami hubungan intim.

“Kemudian, sadari jika Anda berdua memang baru melakukan ini. Sehingga, kesalahan yang terjadi memang wajar. Memiliki pemikiran seperti itu bisa membuat Anda tetap tenang dan tidak merasa terbebani,” kata Procida.

Komunikasi juga penting termasuk untuk mengetahui apa hal-hal yang disukai istri. Misalnya posisi seks yang menyenangkan bagi dia, sentuhan apa yang bisa menyulut gairahnya, atau bagian tubuh mana yang menjadi zona erotis istri. Guna mencapai hal itu, lagi-lagi fokus dan memerhatikan respons istri amat penting.

  1. Bersikap Lembut dan Jangan Memaksa

Valentine mengatakan, bagi wanita seks yang menyenangkan merupakan kombinasi dari sentuhan fisik dan psikis. Sehingga, perlu bagi pria untuk bisa membuat istri merasa santai dan rileks. Caranya, lakukan segala sesuatu dengan lembut hingga menimbulkan kenyamanan bagi Anda berdua.

“Misalnya Anda ingin menarik rambutnya, jangan langsung tarik begitu saja, Tapi, perlahan telusuri saja kulit kepalanya dengan jari Anda baru setelah itu tarik lembut rambutnya,” kata Valentine.

Senada dengan Valentine, Procida juga mengingatkan agar pria tak terlalu memaksa, terutama saat melakukan penetrasi. Ketika istri masih merasa kesakitan, perpanjang foreplay dan kemudian coba lagi penetrasi dengan perlahan.

Lakukan penetrasi bila saat vagina benar-benar terasa basah dan setidaknya tanyakan langsung pada istri anda mau apa tidak dilakukan penetrasi, tanyakan dengan kata-kata yang romantis. Bila hari itu istri anda tidak mau dilakukan penetrasi karena sakit atau hal yang lain, jangan memaksa istri, anda bisa lakaukan penetrasi dimalam-malam berikutnya.

Baca Juga : “Ejakulasi Dini – Pengertian, Penyebab dan Cara Mengatasi

“Tidak bisa melakukan penetrasi di malam pertama bukan berarti Anda adalah pasangan yang gagal,” ujar Procida.

  1. Tak Perlu Meminta Maaf

Usai bercinta, jika Anda merasa performa malam itu kurang baik dan istri tidak puas, tak perlu bergegas meminta maaf padanya. Sebab, diungkapkan Valentine, umumnya wanita tidak terlalu mengharapkan langsung mendapat orgasme di malam pertama mereka.

Toh masih ada sesi bercinta berikutnya. Sehingga, lebih baik jika Anda membicarakan saja apa yang hendak dilakukan di kesempatan berikutnya.

Anda bisa bercanda soal posisi apa yang akan dilakukan saat bercinta esok hari atau cerita-cerita erotis yang lain yang akan diperagakan.

“Begitu juga dengan Anda, sebaiknya jangan terlalu berekspektasi tinggi pada malam pertama. Ini adalah hal yang pertama kali Anda dan dia lakukan sehingga ketika hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, itu adalah hal wajar. Ingat, masih banyak kesempatan bagi Anda berdua untuk mengeksplor dan mencoba hal-hal baru di ranjang,” tutur Valentine.

foredi ejakulasi dini
Atasi Ejakulasi Dini

Demikian sedikit informasi dari kami tentang Tips Agar Tak Kecewakan Istri Dimalam Pertama, semoga bermanfaat bagi calon dan pasangan pengantin baru.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *