Cara Temukan Area Sensual Agar Seks Lebih Hot

seks lebih hot

Seks selalu berkaitan dengan daya rangsangan, pemanasan atau foreplay agar terciptanya seks yang hot dan harmonis, dan setiap orang memiliki area sensual yang berbeda, menurut terapis seks dari The British Association of Sexual and Marital Therapists, Anne Hooper. Bagi seseorang, leher bisa jadi merupakan area yang menyenangkan saat dicumbui pasangan.

Bagi orang lain mungkin berbeda, bagian itu bisa saja telapak kaki, bagian belakang telinga ataupun hanya dari puting payudara.

Karena itulah, memetakan wilayah sensual pada tubuh adalah hal penting buat setiap pasangan suami isteri. Anne Hooper mengajak Anda untuk melakukan beberapa permainan ini:

Berbaringlah satu sama lain berdekatan dengan pasangan Anda tanpa pakaian sehelai pun. Mintalah pasangan Anda untuk melakukan sentuhan lembut pada area tertentu. dan buatlah skala pada area itu.

Jika area tersebut rasanya begitu istimewa dan menyenangkan, berilah nilai tiga. Jika tidak terlalu istimewa berilah nilai nol. Dan bila rasanya sungguh tidak menyenangkan, berilah nilai minus tiga. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui wilayah mana yang sensitif dari pasangan Anda masing-masing.

Anne menegaskan, tidak setiap area yang saat disentuh terasa menyenangkan di lain hari akan menyenangkan juga. Ini tergantung juga kondisi kita masing-masing, berikan rangsangan yang lembut pada area yang sensitif dan menyenangan dari pasangan anda.

Karena itu, supaya Anda makin memahami dan mengenal pasangan kita dan diri kita masing-masing, pemetaan itu perlu Anda lakukan dalam kondisi yang berbeda-beda. Lakukan percobaan saat pasangan sedang mood untuk berhubungan seks, sedang capek, atau sedang bosan.

Setelah itu, perhatikan, wilayah mana yang setiap kali disentuh selalu menyenangkan dan membuat pasangan anda semakin bergairah tanpa peduli keadaan hati.

Jangan pernah mengajak pasangan anda pada hubungan seks langsung bila pasangan anda tidak mood, capek atau sedang lagi punya problem yang membuat dia bosen. Lakukanlah mulai dari yang terkecil dahulu, mulailah dari kata-kata rayuan yang romantis akan membuat pasangan anda dari perasaan tidak mood menjadi bergairah, selanjutnya lakukan rangsangan-rasangan kecil ketika pasangan anda mulai bergairah.

Perilaku yang demikian akan membuat anda dan pasangan akan menikmati seks lebih hot dari sebelum-sebelumnya dan akan membuat pasangan anda semakin merindukan belaian, sentuhan dan saat-saat bersama anda.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Mudah-mudahan hubungan intim anda semakin hot setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *