Fakta Seks Bisa Menurunkan Berat Badan Wanita

seks

Seks adalah rutinitas dan kewajiban seseorang yang sudah menikah, seks merupakan kebutuhan pokok dan mendasar bagi pasangan suami istri demi tercapainya keluarga yang harmonis dan bahagia. Seks yang baik dan sehat menurut pakar seksologi adalah 2 kali dalam seminggu.

Bagi wanita yang mengalami masalah berat badan yang berlebih dan ingin menurunkan berat badannya mungkin belum tahu bahwa aktivitas seks bisa menurunkan berat badan.

Memang kebanyakan wanita lebih umum melakukan diet yang ketat untuk menurunkan berat badannya atau dengan mengkonsumsi obat­-obatan yang diklaim bisa menurunkan berat badan.

Cara yang lebih sehat tentu dengan melakukan olahraga yang teratur seperti senam aerobik atau joging tetapi hal tersebut tentu sulit dilakukan bagi wanita yang memiliki aktivitas yang cukup padat. Karena itu salah satu alternatif yang cukup mudah dan aman yaitu dengan melakukan aktivitas seks. Selain seks bisa menurunkan berat badan, anda juga bisa lebih mesra dengan suami anda.

Seks bisa menurunkan berat badan karena sama dengan aktifitas olahraga, alasan mengapa seks bisa menurunkan berat badan karena melakukan aktifitas seks bisa membakar kalori dan hal tersebut sama halnya jika anda melakukan aktifitas olahraga seperti joging atau aerobik.

Salah satu penelitian menemukan bahwa bercinta selama 30 menit mampu membakar kalori sebanyak 150-250 kalori, atau bahkan hingga 350 kalori dan tentunya tergantung seberapa aktifnya anda saat bercinta.

Berciuman juga bisa membakar 200 kalori dan hal ini setara dengan menyapu dan ngepel lantai rumah selama 48 menit, berbelanja selama 63 menit dan berkendara selama 58 menit.

Selain itu hormon endorfin yang dilepaskan saat anda orgasme juga berfungsi penting yaitu untuk menstimulasi sistem kekebalan tubuh anda. Agar seks bisa menurunkan berat badan maka anda harus lebih aktif di ranjang.

Atur posisi anda di ranjang agar anda bisa lebih leluasa bergerak sehingga bisa membakar lebih banyak kalori di bandingkan hanya bersikap pasif. Anda bisa mencoba berapa gaya yang baru saat bercinta, selain menambah sensasi saat bercinta juga membuat bercinta menjadi tidak monoton, sehingga bisa berlangsung lebih lama.

Selain lebih aman dan juga gratis, menurunkan berat badan dengan aktifitas seks juga harus ditopang dengan hal lainnya agar lebih cepat mendapatkan hasilnya. Seks bisa menurunkan berat badan asal ditunjang dengan pola hidup sehat.

Anda tidak mungkin setiap hari melakukan aktivitas seks demi menurunkan berat badan, bukannya berat badan yang turun justru anda akan mengalami kekelahan sehingga anda lebih banyak istrihat dan juga makan, hal tersebut malah membuat anda semakin subur.

Seks bisa menurunkan berat badan asal anda juga menunjangnya dengan menjaga pola hidup anda yang sehat.

Yang pertama anda harus mengatur pola makan anda. Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran serta kurangi konsumsi makanan yang berlemak tinggi.

Walaupun seks bisa menurunkan berat badan karena sama dengan aktifitas olahraga tetapi anda harus tetap melakukan olahraga secara rutin. Olahraga tidak harus yang berat dan mahal, lakukanlah olahraga ringan tapi hasilnya efektif dan efesien, seperti senam, jogging, sit up, push up dan renang.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai seks bisa menurunkan berat badan. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

Kami juga menawarkan produk herbal rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha, berupa Juice rasa buah Gojjy Berry minuman yang berserat tinggi untuk melancarkan BAB, DETOX dan menurunkan berat badan hanya dalam 2 minggu. klik gambar

masalah pencernaan
Solusi Sehat Untuk Pencernaan dan Langsing

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *