Sandarkan Kaki di Tembok Usai Bercinta Bisa Hamil

hamil

Untuk meningkatkan peluang kehamilan atau segera hamil, pasangan suami istri (pasutri) seringkali mencoba beberapa cara. untuk bisa mendapatkan proses pembuahan yaitu hamil dan salah satunya adalah menyandarkan kaki istri ke tembok usai bercinta.

Cara ini diharapkan dapat meningkatkan peluang kehamilan karena posisi ini membuat sperma bertahan lebih lama dan tak keluar lagi dari vagina, namun benarkah demikian?

Menurut pengamat kesehatan seksual dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta, Dr Andri Wanananda, MS, hubungan intim atau bercinta untuk memperoleh kehamilan tidak perlu dilakukan dengan meninggikan bokong atau tungkai istri. Apalagi jika ini dilakukan karena khawatir cairan sperma saat ejakulasi akan keluar.

“Kehamilan ditentukan oleh pertemuan sel jantan (spermatozoa) dan sel telur (ovum) yang sehat. Saat ejakulasi dikeluarkan 200-500 juta sel jantan yang melesat dengan cepat masuk ke dalam rahim untuk membuahi sel betina,” tutur dr Andri. dr Andri melanjutkan, minimal satu sel jantan saja sudah bisa membuahi sel betina untuk menimbulkan kehamilan.

“Maka sesudah berhubungan intim, bila tampak cairan sperma meleleh keluar adalah lazim. Tapi ini bukan berarti tidak ada sel jantan yang melesat ke dalam rahim untuk membuahi sel betina,” pungkasnya.

Maka sperma yang keluar dari dalam vagina saat usai berhubungan badan bukan berarti tidak akan terjadi proses pembuahan. Banyak fakta dilapangan bahwa kehamilan terjadi itu bukan karena bagus dan benarnya gaya dan teknik saat bercinta, tapi salah satunya yaitu proses pembuahan yang dipengaruhi oleh sehatnya sel sperma yang sehat dan sel telur yang bagus.

Jadi jangan khawatir bahwa hamil atau tidaknya seorang wanita itu ditentukan oleh keluar atau tidaknya sperma dari vagina usai bercinta, tetapi karena sehatnya sistem reproduksi kita masing-masing salah satunya.

Agar kehamilan segera terwujud sebaiknya anda berkonsultasi dulu ke dokter spesialis dan perbanyak hubungan intim disaat istri dalam keadaan masa subur, karena pada masa subur akan mempunyai peluang yang besar untuk bisa hamil.

Demikian informasi ini kami sajikan untuk anda para pasangan suami istri yang sedang mengharapkan momongan segera, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan cepat dikaruniai momongan.

foredi
For Ejakulasi Dini

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *