Ramuan Tahan Lama dan Kuat Tradisional 99% Herbal untuk Ejakulasi Dini

ramuan tahan lama

Suami kuat dan tahan lama saat diranjang adalah dambaan setiap istri, tetapi pada kenyataannya suami yang kuat diranjang hanya 15 persen saja, 85 persen lainnya mengalami permasalahan sistem reproduksi, dari mulai ejakulasi dini, impotensi, kurang gairah dan sebagainya. Dan ternyata ejakulasi dini adalah urutan pertama yang menempati permasalahan yang dihadapi para pria, sehingga pria yang mengalami ejakulasi dini berbondong-bondong mencari produk-produk untuk mengobatinya, dari mulai yang herbal sampai yang berbahan kimia, mereka tidak peduli dimana dan bagaimana caranya untuk mendapatkannya asal mereka bisa memuaskan istri dirumah.

Banyak sekali beredar dipasaran macam-macam obat kuat dan tahan lama adalah salah satunya untuk memenuhi permasalahan gangguan reproduksi pria, jadi anda harus jeli dan teliti dalam memilih obat-obatan tersebut, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan jauh dari efek samping yang negatif dan tentunya yang herbal, aman dan nyaman.

Berikut ini adalah sedikit informasi dan sebagai referensi tentang ramuan kuat dan tahan lama yang berasal dari ramuan tradisional jawa yang telah banyak digunakan secara turun temurun

Kelebihan ramuan tahan lama tradisional kuat seks hasilnya bisa permanen, jika khasiat sudah dirasakan bisa tidak lagi diminum atau diminum tiap haripun tidak ada masalah karena mengandung bahan tradisional yang tidak ada efek samping sama sekali. Kalaupun anda berhenti meminum ramuan tersebut anda masih mendapatkan efek dalam berhubungan seks, berbeda dengan obat kimia yang hanya sekali minum langsung ada reaksi dan harus terus-menerus meminumnya, dan pasti obat kimia mengandung banyak efek samping yang mengganggu kesehatan tubuh anda jika digunakan secara terus menerus.

Bahan-bahan yang harus anda siapkan untuk Ramuan Tahan Lama :

  • Jahe merah 20 gram
  • Lada hitam 10 gram
  • Pasak bumi 10 gram
  • Ginseng 10 gram
  • Kopi murni secukupnya.

Cara membuat: Keringkan semua bahan sampai bisa ditumbuk menjadi bubuk, setelah semua bahan kering lalu tumbuk sampai halus. Untuk kopi cari saja kopi yang sudah ditumbuk siap minum. Dan usahakan kopi yang digunakan kopi murni tanpa campuran apapun.

Cara minum: Tuangkan air mendidih satu gelas, masukkan semua bahan ramuan tersebut diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit. Kami sarankan untuk menggunakan madu asli agar khasiatnya bisa didapat. Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum berhubungan seks dimulai.

Jika anda mengalami masalah kemandulan, infeksi saluran sperma, atau ada penimbunan cairan pada kantung penis anda bisa menambahkan adas pulowaras dan adas pulosari serta kunyit. Adas dan kunyit memang sangat luar biasa khasiatnya untuk kesehatan tubuh selain untuk kesehatan organ reproduksi pria. Kalau yang anda inginkan hanyalah ingin kuat lama dalam berhubungan seks sampai anda dan pasangan anda mencapai puncak klimaks, ramuan diatas sudah cukup untuk anda gunakan.

Bahan yang tersebut diatas sangat banyak dijual dan mudah didapat dipasar tradisional. Semoga informasi ini membantu anda yang sedang mencari ramuan tahan lama dan kuat tradisional tanpa efek samping.

Kuat dan Tahan Lama Rekom Boyke

Kami juga menawarkan produk herbal ramuan tahan lama dan kuat dari PT.ABE yang telah mendapat legalisasi dari BPOM RI dengan nomor POM TR 132 673 781 yang sangat aman dan 99% tanpa efek samping merugikan.

Ramuan tradisonal menes Banten ini pertama kali didunia yang berkhasiat untuk mengatasi Ejakulasi Dini dan sebagai Anti Septik organ intim pria dan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha.

Tertarik dengan produk ini..??? Silahkan order dengan klik gambar dibawah ini

foredi
Atasi Ejakulasi Dini

Semoga bermanfaat… Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *