Jadilah Pria Tahan Lama Ketika Istri Lakukan Seks Oral Jangan Lakukan Hal Ini

Jadilah Pria Tahan Lama dan Ketika Istri Lakukan Seks Oral Jangan Lakukan Hal Ini

Seks oral atau Oral seks adalah aktivitas seksual dengan memberikan stimulasi alat kelamin pasangan seks dengan menggunakan mulut, lidah, gigi atau tenggorokan yang bertujuan untuk meningkatkan gairah seks pasangan, baik dilakukan pasangan pria terhadap pasangan wanita maupun sebaliknya. Biasanya oral seks dilakukan sebelum melakukan hubungan badan atau Foreplay.

Seks oral bisa menjadi salah satu variasi seks favorit para pria. Tidak menutup kemungkinan pada zaman sekarang wanita juga cenderung menyukai oral seks. Meskipun, tidak semua wanita mau melakukan hal itu. Nah, ketika istri ogah melakukan hal itu, Anda bisa mencoba merayunya. Tapi jika memang dia enggan, Anda tidak perlu memaksanya.

Seperti penuturan terapis seks dan perkawinan, Moushumi Ghose, ketika suami memaksa istri melakukan seks oral, hal itu justru bisa membuat si dia marah. Daripada memaksa, lebih baik katakan Anda ingin sekali merasakan sensasi seks oral yang ia berikan.

“Atau, ketika ia hanya sedang malas, Anda bisa merayunya dengan kata-kata seperti itu. Jadi, jangan gunakan paksaan,” kata Ghose.

Ketika istri sudah setuju memberi seks oral, saat ia melancarkan aksinya jangan pernah Anda memberi perintah padanya seperti ‘perlambat gerakanmu’ atau ‘lakukan lebih dalam’. Hal tersebut, menurut Ghose bisa terdengar sebagai kalimat kritikan atas apa yang sudah dilakukan oleh istri. Jadi biarkan istri melakukan oral seks dan berekspresi menurut insting dan perasaannya sendiri.

stop ejakulasi dini

Dibanding memberi perintah seperti itu, Ghose lebih menyarankan gunakan kalimat untuk membimbing si dia dengan kata-kata yang halus. Misalnya saja ‘kelihatannya akan lebih menggairahkan jika kamu lebih memainkan lidahmu’. Sementara itu, seksolog Jill McDevitt PhD menambahkan jangan kontrol gerakan wanita ketika ia melakukan seks oral.

“Mengatur gerakan kepalanya saat memberi seks oral bisa menyakiti bagian lehernya sehingga terasa tidak nyaman, dan sulit bernapas. Jadi, biarkan dia sendiri yang mengontrol ritme dan kedalaman gerakannya,” kata McDevitt.

Jika suami berhasil mencapai orgasme setelah mendapatkan seks oral, jangan langsung gunakan celana Anda dan meninggalkan istri begitu saja, karena ingatlah bahwa si dia belum mencapai orgasme. Untuk itu, menurut Ghose katakan pada istri jika Anda benar-benar puas dan senang, lalu tibalah giliran Anda untuk menyenangkan dia. Jika si istri mengijinkan anda melakukan oral bergegaslah anda menyanggupinya, lakukan oral tersebut dengan sangat hati-hati dan lembut, jangan buat istri anda merasa tersakiti dan tidak nyaman karena momen ini sangat berpengaruh pada kisah seks berikutnya. Jadi buatlah istri anda merasa ketagihan dan pastinya buatlah menjadi puas akan oral seks yang anda lakukan.

“Dengan begitu, Anda bisa memastikan bahwa sesi bercinta belum berakhir. Sehingga, ia pun merasa diperlakukan adil karena bukan Anda saja yang bisa merasakan kepuasan di ranjang,” kata Ghose.

Kalaupun anda adalah tipe pria yang “CEPAT KELUAR” sebaiknya anda cepat mencari solusinya, karena jika hanya dengan oral seks anda sudah mencapai ejakulasi dini tanpa dibarengi dengan berhubungan intim cerita seks anda bisa dikatakan tidak sempurna dan akan seperti sayur tanpa garam. Ketahui bahwa seks oral itu hanya variasi pemanasan belum ke inti dari seks itu sendiri, jangan buat istri anda kecewa melakukan seks dengan anda, jadikan diri anda pria perkasa di ranjang yang selalu menjadi idaman setiap istri tercinta.

Hubungan rumah tangga yang harmonis 80 persen berawal dari kehidupan seks para pasutri, pertahankan keharmonisan itu dengan cara menjadikan diri anda para suami menjadi “Pria Tahan Lama” di ranjang, jangan kecewakan istri anda malam ini diranjang dan tentunya untuk malam-malam berikutnya, karena pria tahan lama adalah dambaan setiap istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *