Wajib Diketahui, 4 Hal Bikin Pria Tahan Lama Diranjang

pria tahan lama diranjang

Tahan lama di ranjang adalah keinginan dan hal yang selalu diidam-idamkan pria dewasa saat berhubungan intim, tapi faktanya pria selalu mengalami ejakulasi duluan sebelum waktu yang diinginkan dan sebelum wanita mencapai titik klimaks, hal ini yang menyebabkan hubungan rumah tangga tidak harmonis dan berujung pada perselingkuhan pada umumnya.

Pria selalu khawatir bila ditanya tentang ukuran alat kelamin dan apakah ia bisa tahan lama atau tidak. Namun meski sejauh ini ukuran Mr P tak dapat diubah, walaupun sekarang sudah banyak beredar obat pembesar Mr P yang sudah terbukti apa tidak.

Tapi yang jelas dengan mengkonsumsi obat yang berbahan kimia akan merusak kesehatan kita terutama kesehatan reproduksi dengan penggunaan jangka panjang, setidaknya kemampuan pria untuk ereksi lebih lama di atas ranjang masih bisa diusahakan.

Ejakulasi dini selama ini selalu menjadi momok bagi banyak pasangan. Akan tetapi Harry Fisch, penulis buku The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grown-Ups mengingatkan bahwasanya rata-rata pria memang hanya bisa tahan selama 7,3 menit, atau 4 menit lebih cepat daripada durasi yang dirasa ideal bagi wanita. Dan hampir 80 persen pria pernah mengalami ejakulasi dini

Fakta ini tentu mengecewakan banyak pihak. Tapi jangan khawatir, performa seksual seseorang masih bisa ditingkatkan yaitu salah satunya dengan cara-cara yang selama ini tak diketahui banyak orang. Seperti apa cara yang dimaksud? Simak pemaparannya

stop ejakulasi dini

  1. Perut buncit

Sebuah studi yang dipublikasikan Journal of Sexual Medicine di tahun 2010 mengungkap bahwa pria yang kelebihan berat badan dengan perut buncit justru memiliki durasi bercinta rata-rata 7,3 menit. Sedangkan pria-pria yang lebih kurus biasanya hanya mampu bertahan hingga dua menit saja.

kegemukan

Meskipun pria berperut buncit diakui berisiko mengalami disfungsi ereksi, namun peneliti juga mengungkap bahwa pria gemuk mempunyai lebih banyak hormon estradiol dalam tubuhnya, yang membantu menghambat si pria untuk bisa mencapai orgasme lebih cepat.

  1. Khitan

Pada masyarakat muslim, sirkumsisi atau sunat biasanya sudah dilakukan sejak si anak memasuki usia sekolah dasar. Namun di Barat, praktik ini belum begitu populer. Kendati begitu, sebuah studi yang dipublikasikan jurnal Adult Urology di tahun 2004 menunjukkan pria yang disunat terbukti bisa ereksi lebih lama daripada yang tidak.

“Kami menduga prosedur khitan dapat menurunkan sensitivitas penis, sehingga ejakulasinya tertunda,” urai peneliti Temucin Senkul dari GATA Haydarpasa Training Hospital, Istanbul.

  1. Latihan Panggul

Latihan untuk otot panggul bawah atau lebih dikenal dengan senam kegel bukan hanya untuk wanita yang gampang beser. Latihan ini juga berguna untuk mengatasi ejakulasi dini.

Peneliti dari Eropa meneniliti 40 pria berumur 19-46 tahun yang memiliki durasi ejakulasi rata-rata hanya 31,7 detik untuk latihan senam kegel bersama selama 12 minggu. Di akhir latihan, 33 dari 40 peserta merasakan penambahan durasi ejakulasi mereka, yakni 146,2 detik.

  1. Pola Makan ala Vegan

Peneliti mengungkapkan energi yang dihasilkan dari pola makan ala vegan ini bersifat lebih tahan lama daripada energi yang didapat dari gula olahan. Selain itu, buah seperti pisang kaya akan potassium yang dapat memacu tubuh untuk memproduksi lebih banyak hormon seks dan energi.

Vegan sendiri berarti gaya hidup yang mengurangi konsumsi hewani dengan tujuan menjaga kesehatan, vegetarian murni 100% hanya makan makanan yang berasal dari tanaman, seperti biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan dan mereka mengecualikan semua hewan oleh produk dari gaya hidup mereka (misalnya item daging, telur, susu, wol, kulit, yang mengandung lemak hewani , produk yang diuji pada hewan dll).

Dari hasil berbagai riset juga ditemukan para vegan mempunyai stamina dua kali lebih besar daripada pemakan daging. Mereka membandingkan stamina atlet yang vegan dengan yang hampir vegan. Ketika diminta merentangkan tangan selama 15 menit, 69 persen atlet vegan bisa dengan mudah melakukannya, sebaliknya hanya ada 13 persen atlet yang makan daging dan sayuran yang bisa melakukannya.

Akan tetapi menurut seksolog Dr Andri Wanananda, MS, untuk mengatasi ejakulasi dini, intinya adalah tetap menjaga kebugaran tubuh dan menerapkan gaya hidup sehat.

“Karena salah satu prinsip hubungan seksual yang baik itu pasti dilakukan dengan kondisi tubuh yang bugar. Jadi kalau kita bugar pasti hubungan seks kualitasnya akan lebih baik lagi,” kata dr Andri

Intinya Ejakulasi Dini bisa disembuhkan dengan menjaga kebugaran tubuh dan menerapkan gaya hidup sehat, dan metode penyembuhan Ejakulasi Dini juga bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi jamu atau obat herbal yang 100% terbuat dari rempah-rempah alami dan pastinya aman tanpa efek samping yang merugikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *