Posisi Seks Yang Paling Disukai Wanita

posisi seks

Berbagai posisi seks paling di sukai wanita tentunya wajib diketahui oleh anda para pria yang ingin membahagiakan pasangannya di kehidupan seksual dan demi keharmonisan rumah tangga.

Karena biasanya tak jarang juga dari pria yang ketika melakukan hubungan seks hanya memikirkan kepuasan dirinya sendiri saja tanpa menghiraukan apa yang di inginkan oleh pasangannya. Dan sebenarnya posisi seks paling disukai wanita memiliki peranan yang sangat penting ketika anda melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Ragam dan variasi dari posisi seks tersebut bukan hanya akan menambah kenikmatan di saat bercinta saja, namun dapat juga mempengaruhi mood pada pasangan anda. Kehidupan seks yang monoton pada sebuah hubungan suami isteri dapat mempengaruhi juga terhadap hubungan percintaan anda dan pasangan, jika hal tersebut berlangsung cukup lama maka tidak menutup kemungkinan keduanya akan merasakan hambar dan juga jenuh.

stop ejakulasi dini

Karena pasangan manapun tentunya tidak ingin berada pada kondisi seperti itu, karena jika dibiarkan semakin lama, maka hal tersebut dapat membahayakan pada hubungan anda. Dan untuk menghindari hal tersebut, berikut ini adalah beberapa posisi seks paling di sukai wanita yang dapat anda ketahui.

Beberapa Posisi Seks Paling Disukai Wanita

  1. WOT atau Woman On Top

Posisi seks tersebut diyakini merupakan sebuah posisi seks paling di sukai wanita, pasalnya dalam posisi di wanita atas seperti itu, wanita akan dengan mudah mendapatkan orgasmenya. Hal tersebut dikarenakan posisi tersebut akan lebih memudahkan wanita dalam mengendalikan G-­spotnya, sehingga mereka akan lebih mengetahui apa yang harus mereka lakukan pada posisi tersebut untuk dapat mencapai titik klimaks sesuai dengan keinginan mereka.

  1. Posisi Seks Variasi Misionaris

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa posisi tersebut adalah posisi seks yang biasa-­biasa saja karena sering dilakukan, namun pada kenyataannya posisi seks tersebut merupakan salah satu posisi seks yang disukai oleh wanita. Karena pada posisi seperti itu, wanita dapat menstimulasi pasangannya dengan cara menyentuh bagian tubuh dari pasangannya.

Dan jika anda tidak menginginkan posisi yang monoton, maka ketika dalam posisi seperti itu wanita dapat mengangkat kedua kakinya hingga melingkar mengunci pinggang psangannya.

  1. Posisi Doggy Style

Jika mendengar posisi tersebut ternyata doggy style adalah salah satu posisi seks yang disukai banyak wanita, tentunya anda para pria mungkin akan sedikit terkejut ketika mendengarnya.

Namun pada nyatanya posisi tersebut disukai oleh banyak wanita, namun dengan satu catatan yaitu dengan tidak menjadikannya hanya sebagai objek seks saja.

Karena wanita akan lebih menyukai posisi tersebut dalam keadaan yang lebih intim, ketika wanita sedang membungkuk, ketika dalam posisi tersebut maka pria pun dapat mengikutinya yang disertai dengan sentuhan lembut di antara kedua paha dan juga klitoris mereka.

Adapun posisi lainnya seperti posisi spooning, stand at erection, dan CAT (Coital Alignment Technique).

Demikian di atas tadi adalah beberapa posisi seks paling di sukai wanita yang dapat anda coba lakukan bersama pasangan anda, semoga sedikit ulasan tentang posisi seks paling di sukai wanita di atas dapat membantu anda, serta menyajikan sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk kehidupan seksual anda semuanya.

foredi
For Ejakulasi Dini

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *