Posisi Seks Agar Wanita Bisa Cepat Hamil

posisi seks agar wanita cepat hamil

Hamil adalah dambaan setiap pasangan suami istri, baik pasangan yang baru menikah maupun pasangan yang sudah lama menikah, namun jika Anda mencoba untuk hamil tapi belum sukses akhir-akhir ini, mungkin Anda perlu mencoba bereksperimen dengan posisi seks. Posisi seks dalam melakukan hubungan seks adalah salah satu faktor yang menentukan kesuksesan pasangan untuk mendapatkan kehamilan, karena setiap wanita memiliki faktor kehamilan yang berbeda-beda, salah satunya adalah gaya seks dalam berhubungan intim.

Selain frekuensi seks dan foreplay atau pemanasan sebelum seks dilakukan, pemanasan juga akan membantu dalam hal memenuhi tingkat kesuksesan dalam melakukan hubungan intim. Jadi usahakan lakukanlah foreplay setiap anda mau melakukan hubungan intim, dan dalam frekuensi seks lakukan secara rutin dan sesering mungkin, minimal 2 kali dalam seminggu agar proses kehamilan mudah didapatkan. Berikut adalah beberapa posisi seks yang menurut para ahli dapat meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil. Salah satunya posisi doggy style.

BACA : “Ejakulasi Dini – Pengertian, Penyebab dan Cara Mengatasi Sampai Sembuh

Beberapa penjelasan singkat mengenai posisi seks yang harus anda coba untuk bisa mendapatkan kehamilan :

Misionaris

Berbaring telentang, dengan posisi pria di atas tubuh wanita adalah salah satu posisi yang bisa meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil. Posisi tersebut membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim sehingga memudahkan wanita untuk hamil.

Doggy style

Posisi yang banyak disukai pria ini termasuk posisi seks yang harus dicoba untuk setiap pasangan yang ingin segera memperoleh kehamilan. Gaya doggy style membantu meningkatkan penetrasi lebih dalam dan membuka leher rahim lebih lebar dari posisi lainnya. Usahakan posisi wanita lebih menungging yaitu dengan posisi kepala lebih rendah dari pantat pasangan wanita, ini bertujuan agar penis dapat masuk lebih dalam dan saat pria mengalami ejakulasi (sperma keluar) terjadi, sperma akan masuk kedalam leher rahim sepenuhya, jadi kehamilan akan lebih mudah diperoleh.

Segitiga Berbahaya

Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria tetap berada di atas dengan wanita di bawah, perbedaannya adalah pria menumpukan badannya dengan kedua lengan dan kaki yang diangkat hingga membentuk segitiga dengan wanita sebagai alasnya.

Posisi dengan kemiringan pinggul ke atas ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi. Bagian terbaik dari posisi ini adalah pria tidak perlu bergerak, sehingga wanita bisa lebih dominan dalam mengontrol kegiatan seks.

Anvil

Seperti misionaris, posisi ini memastikan bahwa pria bisa melakukan penetrasi dalam, menembus jauh ke G-spot wanita. Wanita berada di bawah dengan posisi telentang dan kedua kaki yang diangkat lalu sandarkan pada bahu pasangannya.

Spooning

Posisi pria memeluk wanita dari belakang ini juga bisa meningkatkan kemungkinan kehamilan. Posisi ini memastikan bahwa sperma pria mencapai leher rahim karena panggul bisa wanita dimiringkan hingga 90 derajat. Anda dapat mencoba variasi seks ini di mana wanita bisa membuka lebar kedua kakinya dan meletakkan kakinya di permukaan luar paha sang suami.

Bila anda bingung harus melakukan gaya yang mana agar kehamilan bisa segera anda dapatkan, tidak ada salahnya jika anda mencoba semua variasi seks diatas, anda bisa membuat jadwal mana yang akan anda lakukan terlebih dahulu dan selanjutnya anda bisa melakukan variasi seks yang lain di hubungan intim berikutnya. Tetapi lakukanlah variasi seks yang membuat anda dan pasangan terasa nyaman dan aman. Demikian artikel tentang tips dalam melakukan variasi seks agar kehamilan segera didapatkan. Semoga bermanfaat. Salam Harmonis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *