Posisi Seks Di Malam Pertama Agar Tidak Terasa Sakit

posisi seks

Dahulu posisi seks di malam pertama agar tidak sakit memang sulit untuk dijelaskan, karena biasanya para ibu memberitahukan para anak gadisnya bahwa malam pertama adalah salah satu malam yang menyakitkan, nyeri dan tidak enak sama sekali.

Hal ini terjadi karena kurangnya edukasi tetang seks saat itu. Namun, setidaknya saat ini sudah ada perbedaan walaupun saat ini pun masih banyak orang yang tidak mengerti akan edukasi seks tersebut, meski tidak semua masih merasa tabu akan edukasi mengenai seks.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan informasi mengenai posisi seks dimalam pertama khususnya kepada para gadis agar tidak merasa terlalu sakit.

Namun sebelum kita menuju ke ulasan posisi seks di malam pertama, kami akan mengajak Anda untuk mengetahui beberapa hal mengapa posisi seks di malam pertama bisa memberikan kesan “sakit”.

Penyebab Posisi Seks Di Malam Pertama menyebabkan Terasa Sakit adalah

  • Hal yang pertama adalah Anda merasa tegang, hal ini cukup wajar karena hari itu merupakan malam pertama Anda melakukan hubungan intim. Ketegangan ini juga dikarenakan sensor otak Anda telah diberi pemikiran bahwa malam pertama Anda akan terasa sakit sehingga membuat Anda menjadi lebih tegang karena telah bersugesti sakit yang membuat otot­-otot miss V Anda lebih tegang ketika ada penetrasi sehingga menggunakan posisi seks di malam pertama apapun akan tetap saja terasa sakit.
  • Hal yang kedua adalah kurangnya pengetahuan akan pemanasan atau foreplay sebelum melakukan hubungan intim. Hal ini mungkin dan banyak terjadi karena kedua pasangan merasa malu atau bisa saja karena terburu-­buru ingin segera memuaskan hasrat seks, yang menjadikan saat penetrasi kurangnya lubrican atau pelumas.

Kedua hal tersebut adalah diluar posisi seks yang akan kita ulas saat ini, oleh karena itu, hal tersebut pun harus Anda perhatikan sebelum mengetahui posisi seks di malam pertama agar tidak sakit berikut ini

Beberapa Posisi Seks di Malam Pertama yang Sering Digunakan

Posisi Duduk Berhadapan

Posisi ini tentu akan membuat Anda dan pasangan Anda berdegup lebih kencang, karena pada malam pertama dalam posisi yang berhadapan satu sama lain. Namun hal ini, bisa meminimalisir rasa sakit karena posisi tersebut akan memudahkan Anda untuk mengatur posisi Anda sendiri senyaman mungkin.

Posisi Misionaris

Posisi ini merupakan posisi yang paling klasik dan merupakan posisi paling top dalam hubungan intim. Posisi misionaris ini merupakan posisi yang paling nyaman dan keduanya bisa menentukan posisi ternyamannya sendiri, sehingga selama melakukan hubungan intim tersebut tidak terburu­-buru.

Posisi Menyamping

Posisi menyamping ini sangat pas jika Anda sedang merasa sangat tegang, Anda bisa berbaring menyamping dan biarkan pasangan lelaki Anda memeluk Anda dari belakang. Dan setelah Anda merasa lebih rileks, Anda bisa mencoba posisi seks di malam pertama Anda dengan posisi lain.

Ketiga posisi tersebut merupakan posisi seks di malam pertama agar tidak sakit, namun ada beberapa tambahan dari kami yang mungkin bisa Anda terapkan pada malam pertama Anda, seperti meredupkan lampu agar tidak terlalu malu, buang air kecil terlebih dahulu, berusaha untuk rileks. Dan yang terpenting adalah lakukan Foreplay atau pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan seks inti, sehingga ketegangan anda bisa mereda dan bisa terjalin komunikasi dan kehangatan dalam hubungan intim. Tambahan tersebut bisa membuat malam pertama Anda menjadi lebih nyaman.

Baca juga: “EJAKULASI DINI: Pengertian, Penyebab dan Cara Mengatasi sampai Tuntas”

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Posisi Seks di Malam Pertama untuk pengantin baru agar tidak terasa sakit, bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua para pengantin baru.

foredi
For Ejakulasi Dini

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *