Posisi Bercinta Patut Dicoba Pria, Walaupun Terlihat Malas

posisi bercinta

Posisi bercinta dalam melakukan hubungan intim adalah salah satu faktor penentu dalam keberhasilan seks itu sendiri, banyak cara dan teknik yang dapat dilakukan pasutri untuk memperoleh hasil seks yang optimal.

Tapi terkadang posisi seks banyak yang diabaikan oleh pasutri dengan berbagai alasan, kebanyakan dari mereka hanya mempraktekkan posisi yang monoton dan itu-itu saja. Apa seks yang monoton itu dilakukan karena sebab kurangnya informasi ataukah hanya malas?

Sama seperti wanita, terkadang pria pun merasa malas untuk menerapkan posisi bercinta yang cukup rumit. Sehingga, menjadi hal yang lumrah jika sesekali suami menjadi pihak yang pasif ketika sedang bercinta.

Jika memang suami malas melakukan banyak gerakan tapi ia menyambut keinginan Anda untuk bercinta, coba terapkan beberapa posisi berikut, yang meski terlihat malas tapi tak mengurangi kenikmatan yang dirasakan pasutri saaat bercinta.

Inilah Posisi Bercinta Yang Bisa Dilakukan

  1. Cuddles Buddies

Pada posisi ini, suami memeluk istri dengan posisi tubuh yang agak miring. Namun, tidak mengurangi dekapan hangat yang diberikan suami pada sang istri. Sambil memeluk istri, penetrasi bisa dilakukan dengan lebih dalam. Tak hanya sekadar kepuasan biologis saja, kenyamanan, keakraban, dan kedekatan bisa didapat pasutri dengan menerapkan posisi ini.

  1. Lazy Dog

Hampir sama dengan posisi doggy style. Hanya saja, posisi the lazy dog menempatkan pria benar-benar di atas tubuh wanita sambil melakukan penetrasi. Meski tidak terlalu menjatuhkan beban tubuh pada wanita, kontak skin to skin antara pria dan wanita tetap terjadi.

Selain skin to skin contact yang menambah kedekatan suami dan istri, kehangatan yang diperoleh istri ketika suami mendekapkan dari arah atas juga bisa menambah keintiman. Bagi pria dengan tubuh yang agak besar, baiknya gunakan tangan untuk membantu menyangga tubuh Anda, buatlah istri anda merasa senyaman mungkin saat anda mendekapnya dari arah atas.

  1. Lean Doggy

Untuk menerapkan posisi ini, mintalah istri bertumpu pada sesuatu yang tinggi misalnya meja makan atau meja dapur. Setelah istri membungkuk sambil tubuhnya bertumpu pada meja, lakukan penetrasi seperti biasa.

Sambil melakukan penetrasi, suami bisa berpegangan pada pinggang wanita yang posisinya sudah pasti aman karena bertumpu pada sesuatu yang kokoh. Dan sesekali remas dan hisaplah payudara istri anda.

  1. Reverse Cowgirl

Tak harus suami yang berperan aktif dalam hubungan intim, istripun punya hak untuk sepenuhnya mengontrol permainan seks. Dengan teknik ini suami hanya perlu telentang atau duduk dengan posisi kaki lurus kemudian biarkan istri yang ambil kendali ketika bercinta. Dengan reverse cowgirl, pria cukup menjadi pihak yang pasif dan berilah kesempatan istri untuk bekerja lebih aktif lagi di ranjang.

  1. Tetap Berpakaian

Cara ini bisa diterapkan terutama ketika Anda hendak melakukan seks kilat. Sesekali bercinta dengan kedua belah pihak masih menggunakan pakaian lengkap bukanlah ide yang buruk.

Atau mungkin untuk pasangan pasutri yang menginginkan sensasi seks yang berbeda, anda bisa menerapkan teknik seks berpakaian ini.

Misalnya dalam keadaan berpakaian lengkap suami hanya membuka ritsleting dan mengeluarkan penis, sedangkan istri hanya melepaskan celana dalam (CD).

Saat melakukan penetrasi bisa dilakukan dengan berdiri, doggy style ataupun duduk yang dilakukan di ruang tamu atau dapur, ini mungkin akan jadi pengalaman seks yang indah. Hanya saja, bagi suami, hati-hatilah dengan ritsleting celana karena berisiko melukai penis jika Anda melakukan gerakan dengan tidak hati-hati.

Itulah beberapa teknik yang bisa anda lakukan jika anda merasa malas saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, semoga informasi ini bermanfaat untuk menambah kebahagiaan rumah tangga anda.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *