5 Kebiasaan Bikin Payudara Wanita Kendur

5 kebiasaan bikin payudara wanita kendur

Payudara adalah salah satu anggota tubuh yang dimiliki wanita dan salah satu mahkota wanita, wanita akan melakukan berbagai cara untuk memperoleh keindahan tubuh dan kecantikan, dan salah satu pendukung dari keindahan dan kecantikan tubuh tersebut terletak pada payudara yang indah dan montok. Demi memperoleh payudara yang indah dan montok banyak sekali metode-metode instan yang ditawarkan kepada para wanita saat ini, yang tentunya metode instan seperti ini sangatlah menelan biaya tidak murah, seperti operasi silikon, memang sih operasi payudara ini akan membuat payudara terlihat indah dan montok, tetapi efek samping untuk kesehatan tidaklah bagus untuk kesehatan dalam jangka panjang.

PAYUDARA yang kendur bisa menjadi kekhawatiran banyak wanita.Faktor gravitasi, kehamilan, menyusui, bisa menjadi faktor yang memperburuk atau mempercepat penuaan payudara. Namun, mudah tidaknya payudara bisa mengendur, juga tergantung pada elastisitas jaringan pendukung yang ditentukan oleh gen dan diet.

Berikut adalah beberapa kebiasaan yang membuat payudara mengendur menurut studi UCLA, sebagaimana dilansir dari Womenshealthmag.

Diet Kacau

Diet yang kacau akan mempengaruhi berat badan, naik turun, seperti yoyo. Efek yoyo yang berulang bisa membuat jaringan payudara menjadi lebih kendur, kata Michael Edwards, MD, seorang ahli bedah payudara dan presiden American Society for Aesthetic Plastic Surgery. Diet yang benar dan ideal ada;ah bukan berarti harus tidak makan, tapi mengurangi porsi makan sedikit mungkin dan dilakukan sesering mungkin. Artinya bila anda sehari makan 2-3 kali sehari satu piring, maka yang harus anda lakukan dalam diet yang benar dan ideal adalah makan seperempat piring 5-8 kali sehari.

Merokok

Kebiasaan merokok memang susah untuk dihilangkankan, tapi jika kita tidak bertekat dan niat untuk berhenti merokok dari diri kita sendiri, rokok akan menjadi sahabat sejati kita sepanjang hidup kita. Payudara Anda bahkan tidak dapat bersembunyi dari efek merusak yang dilakukan rokok. Seberapa sering Anda merokok akan melemahkan dan membuat payudara menua dengan menurunkan suplai darah ke permukaan kulit payudara, kata Edward.

BH atau Bra Yang Dipakai Tidak Pas

Bagi kebanyakan wanita mungkin hanya akan mengganti BH Anda saat sudah robek atau putus talinya. Padahal bila Anda terus-terusan memakai BH yang ukurannya tidak pas untuk ukuran dan kerasnya aktivitas yang Anda lakukan setiap hari bisa membuat payudara tertekan dan lama kelamaan membuat payudara kendur.

Kurang Konsumsi Buah dan Sayur

Mungkin bagi anda pencinta vegetarian makan sayur dan buah adalah menu yang selalu harus ada dalam masakan anda, tetapi bagi anda yang tidak suka makan buah dan sayur itu adalah faktor terbesar yang sangat mempengaruhi produksi hormon yang membuat elastisitas payudara anda berkurang, sehingga payudara anda akan mengendur dengan cepat.

Kurang Olahraga

Agat tubuh kita jadi sehat salah satunya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur agar tubuh kita menjadi bugar dan fresh, kurangnya olahraga akan membuat tubuh kita menjadi lesu dan tidak bergairah sehingga akan membuat kinerja sistem syaraf menjadi tidak stabil dan membuat regenerasi sel akan terganggu, dan mengakibatkan terganggunya pembentukan sel baru ke payudara, sehingga payudara anda akan cepat mengalami penuaan dini. Jika anda sibuk dan tidak sempat melakukan olahraga ditempat fitnes atau dilapangan terbuka, minimal lakukanlah olahraga ringan dirumah sekitar 10-15 menit setiap hari, untuk waktunya boleh pagi atau sore yang terpenting rutin dan teratur. Bisa senam, renang, push up, sit up atau olahraga ringan lainnya.

cream pengencang payudara
Cream Pengencang Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *