Obat Kuat – Bahaya Konsumsi Sembarangan

obat kuat

Obat kuat dan kepuasan seksual pada pria dan wanita sangat berkaitan erat dengan ereksi organ vital pria. Tak heran “kerasnya ereksi” pun sangat berpengaruh pada kepercayaan diri pria. Jika seorang pria mengalami disfungsi ereksi, apapun akan dilakukan, termasuk konsumsi sembarang “obat kuat”. Pria tanpa ereksi bagaikan hidup tanpa bernyawa, karena begitu pentingnya fungsi ereksi bagi pria dimanapun dan apapun pria.

Data Survei Harris Interactive pada awal tahun 2011 menunjukkan bahwa 8 dari 10 pria dan 7 dari 10 wanita di Indonesia, meyakini bahwa “kerasnya ereksi” dan kemampuan untuk mempertahankannya selama hubungan seksual, merupakan faktor yang sangat penting untuk mendapatkan pengalaman seksual yang optimal.

Nikmat dan tidaknya hubungan seksual bukan semata-mata ditentukan oleh besar kecilnya penis melainkan faktor paling utama adalah ditentukan oleh tingkat kerasnya ereksi dan kemampuan untuk mempertahankannya sampai kedua belah pihak merasakan orgasme.

Disfungsi ereksi atau impotensi ini adalah ketidak mampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Menurut Dokter Spesialis Andrologi, dr. Heru H. Oentoeng, M.Repro, Sp.And, FIAS, FECSM, ada banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya disfungsi ereksi, baik itu masalah kesehatan seperti hipertensi, obesitas, diabetes atau faktor psikis seperti stres. Sayangnya, tak semua pasangan mampu menemukan jalan keluar yang baik dan bijak untuk menyelesaikan masalah ini.

Mereka para pria beranggapan bahwa obat kuat seks adalah solusi utama dan yang paling tepat, padahal tanpa adanya pengetahuan tentang mengkonsumsi obat kuat yang sembarangan akan berakibat fatal pada kesehatan terutama pada organ vital pria.

“Masalah Disfungsi Ereksi (DE) ini, adalah masalah yang seringkali dihadapi dan jadi momok terbesar serta penghalang bagi pasangan untuk mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan baik. Bila ereksi tidak optimal, maka kepuasan seksual tidak akan pernah tercapai, baik bagi pasangan pria maupun wanita. Padahal, dengan penanganan yang tepat dan dikonsultasikan dengan ahlinya, Disfungsi Ereksi (DE) dapat segera diatasi,” papar dr. Heru saat ditemui dalam acara diskusi Papa Keras, Mama Puas, Hidup Berkualitas di Ocha Bella, Jakarta (27/5).

Apalagi ditambah dengan masalah Ejakulasi Dini (ED), banyak pasangan mengalami keretakan hubungan rumah tangga dan salah satunya adalah hubungan intim yang tidak seimbang karena pria belum apa-apa sudah selesai sedangkan istri belum mendapatkan orgasme. Menurut survei hampir 85% pria mengalami Ejakulasi Dini (ED).

Konsultasi dengan dokter dapat dilakukan, jika selama tiga bulan berturut-turut seorang pria sama sekali tak memiliki gairah pada pasangannya. Sehingga, hubungan seksual tidak dapat berjalan dengan baik. Biasanya, dokter akan melakukan evaluasi secara holistik, baik dari segi fisik, psikis, dan juga dari pasangannya. Dari proses ini akan terlihat, penanganan apa yang tepat untuk dilakukan. Tidak semua kasus DE membutuhkan obat medis.

“Yang pasti langkah pertama adalah edukasi tentang gaya hidup. Ini faktor penting, seorang pria dengan gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat, tidak merokok, tidak minum alkohol, rutin berolahraga, akan memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Fisik yang sehat dan bugar akan mengembalikan kemampuan ereksinya. Jika ini tidak berhasil, baru diberikan terapi obat medis yang dikenal dengan PDE5 Inhibitor. Ada prosesnya dulu. Jadi, bukan sembarangan langsung mengonsumsi “obat kuat” yang dijual bebas di pinggir jalan, atau obat kuat yang dibeli secara online maupun toko-toko obat yang belum jelas asal-usulnya” jelas dr. Heru.

Hubungan rumah tangga yang bahagia dan harmonis adalah dambaan setiap pasangan suami istri (PASUTRI), lebih-lebih soal hubungan intim diranjang. Karena salah satu faktor utama rumah tangga bahagia dan harmonis berawal dari hubungan intim yang seimbang.

Jika anda terpaksa harus mengkonsumsi obat kuat untuk menjadi perkasa pilihlah obat kuat yang jelas asal-usulnya, masih banyak obat kuat yang aman 100% tanpa efek samping dan tentunya berkualitas, serta mendapatkan legalitas dari BPOM RI dan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA.

Produk ini 100% berbahan herbal tanpa sedikitpun bahan kimia yang digunakan. FOREDI Gel adalah produk yang berkhasiat untuk mengatasi Ejakulasi Dini serta sebagai antiseptik organ intim pria. Selengkapnya klik gambar

foredi
Atasi Ejakulasi Dini

Semoga bermanfaat dan salam Bahagia dan Harmonis Foredigel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *