Minuman Penurun Kadar Gula Darah (Diabetes)

gula darah diabetes

Penyakit gula darah atau yang juga disebut sebagai diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh tidak berfungsinya hormon insulin dalam tubuh, sedangkan perlu diketahui bahwa hormon insulin adalah hormon yang bertugas sebagai pengubah glikogen dan glukosa menjadi energi.

Maka ketika hormon insulin sudah tidak ada dalam tubuh kita glikogen dan glukosa meningkat tanpa bisa diubah menjadi energi, glikogen dan glukosa tersimpan didalam hati dan Insulin merupakan hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Tiga fungsi insulin yaitu membuka jalan agar glukosa dapat masuk ke dalam sel untuk menghasilkan energi, menekan produksi gula di hati dan otot, serta mencegah pemecahan lemak sebagai sumber energi.

Jika Anda adalah penderita diabetes dan ingin menurunkan kadar gula Anda, kami memiliki tips sehat sederhana menurunkan kadar gula dalam darah, walaupun sifatnya hanya sementara tapi jika dikonsumsi secara rutin akan membuat tubuh Anda sehat dan lambat laun akan menormalkan kembali kadar gula Anda.

Minuman Penurun Kadar Gula Darah :

Bahan :

  • 2 Buah Tomat.
  • 5 Buah Kacang Panjang.
  • Air masak.

Cara Pembuatan :

Beli buah tomat yang masih segar dan usahakan yang berwarna merah cerah kekuningan (cerah), dan pilih yang mengandung banyak air (ukuran besar). Kemudian pilih kacang panjang yang tidak telalu tua dan masih segar juga (jangan yang layu).

Cuci tomat dan kacang panjang dengan air mengalir agar kuman dan sisa pestisida ikut terbawa air, kemudian ambil 200 ml (1 gelas) air masak. Blender tomat dan kacang panjang dengan 2 gelas air sampai benar-benar hancur (halus) dan setelah menjadi jus masukkan kedalam gelas besar dan langsung minum sampai habis.

Sebaiknya buatlah minuman jus tomat dan kacang panjang ini 2 kali sehari (pagi dan sebelum tidur). Agar cepat memperoleh hasil yang maksimal.

Atau bagi Anda yang mempunyai badget lebih (ekonomi menengah keatas) kami memiliki produk minuman solusi untuk terapi diabetes, kolesterol dan untuk diet sehat alami yaitu FIFORLIF. Anda perlu mengetahui bahwa hampir 80% segala penyakit yang terjadi berawal dari saluran pencernaan.fiforlifUsus besar merupakan salah satu sitem pencernaan yang tugasnya sangat penting untuk mengolah sari makanan yang kita makan setiap hari, dan usus besar pula yang memilih serta memilah mana makanan yang harus diserap oleh tubuh (vitamin, protein dan nutrisi) dan mana yang harus dibuang.

Tahukah Anda bahwa hanya 60% sari makanan yang diserap oleh tubuh, 30% dibuang melalui feses (BAB) dan sisanya 10% mengendap dalam tubuh kita (usus besar), dan sudah berapa tahun kita menyimpan endapan sisa makanan itu dalam tubuh, melalui video ini Anda akan kami ajak untuk melihat bahaya sisa makanan yang mengendap dan menjadi sumber dari segala penyakit.

Yukk simak video dibawah ini jika Anda ingin hidup lebih sehat :

Apa pendapat dan persepsi Anda? Masih tidak percayakah bahwa usus dalam keadaan tidak sehat? Dan masih tidak percayakah bahwa penyakit-penyakit yang Anda derita selama ini berawal dari usus besar?

Tentukan pilihan Anda sekarang juga, Ingin hidup sehat atau menyimpan penyakit-penyakit dalam tubuh kita. Kami tidak ada niatan untuk menakut-nakuti Anda dari ilustrasi video diatas, tapi pada kenyataannya memang itulah yang terjadi dan dari usus besar pulalah segala penyakit yang menjangkit ke tubuh kita berawal.

Semoga informasi yang sedikit ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda, dan menjadikan hidup Anda sehat sentosa. Salam sehat dan bahagia ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *