Mengapa Wanita Sangat Suka Masturbasi

suka masturbasi

Banyak perempuan yang tidak merasakan orgasme pada saat hubungan seks ketika berhubungan intim dengan pasangannya, sehingga sebagian dari mereka melakukan masturbasi. Dan dengan masturbasi tersebut mereka merasakan orgasme dan mendapatkan kepuasan yang hebat.

Ini merupakan salah satu alasan perempuan suka melakukan masturbasi. Memang beberapa perempuan hanya bisa mengalami orgasme ketika kaki mereka terbuka, sedang yang lain tertutup rapat. Sebagian besar wanita juga mengatakan, bahwa orgasme ketika bermasturbasi lebih hebat dari yang mereka alami ketika bercinta.

Peneliti masalah seksual yang terkenal, William Masters dan Virginia Johnson, menemukan bahwa ketika bermasturbasi dan mengalami orgasme, orgasme tersebut menghasilkan detak jantung yang lebih tinggi daripada yang dihasilkan oleh orgasme tipe lain. Hal ini bisa dialami baik pada pria maupun perempuan.

Meski begitu, sebagian besar wanita juga menyatakan bahwa orgasme yang dicapai dari hubungan seksual berdampak lebih besar pada tubuh, dan membuat mereka lebih memilih orgasme tipe ini daripada hasil masturbasi.

Menurut peneliti tersebut menyebutkan bahwa masturbasi sebenarnya memang diperlukan, khususnya bagi mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah mengalami orgasme.

Terdapat Beberapa Alasan Yang Mendasari Wanita Suka Masturbasi

  1. Selama proses masturbasi, dalam tubuh terjadi respons biologis yang membimbing dirinya bertindak dengan ketepatan tinggi untuk mencapai kepuasan maksimal.

Pasangan Anda tidak dapat merasakan respons biologis tersebut, sehingga tidak mampu bertindak dengan ketepatan yang sama (walaupun komunikasi yang baik dapat membantu), jelas Paul Jenner.

Jadi dengan masturbasi dapat dikontrol emosinya kapan saat romantic, kapan saat memacu, dan kapan saatnya mencapai orgasme. Berbeda dengan hubungan seks sebenarnya yang memerlukan respon dari pasangan.

  1. Hambatan yang dirasakan saat bermasturbasi lebih sedikit daripada ketika perempuan berhubungan seksual dengan pasangan.
  2. Mungkin rahim ikut berperan dalam hal ini. Karena kehendak sendiri, sehingga dapat mengatur posisi yang dirasa paling pas, termasuk posisi rahim.
  3. Dalam berhubungan seksual yang sebenarnya, kondisi vagina sangat terbatasi oleh keberadaan pelicin, sehingga bisa saja merasa kurang nyaman, sakit dan sebagainya.

Alasan Mengapa Wanita Sebaiknya Bermasturbasi Diantaranya

  • Masturbasi mengajari Anda untuk mengalami orgasme.
  • Masturbasi meregangkan ketegangan.
  • Masturbasi membantu Anda mengembangkan responsivitas seksual Anda.
  • Masturbasi mengajari Anda tentang tubuh sendiri.
  • Masturbasi membantu Anda mempelajari teknik­-teknik secara pribadi sebelum mencobanya dengan pasangan.
  • Masturbasi membantu Anda memahami tubuh pasangan.
  • Masturbasi dapat menjadi aktivitas seksual yang vital bagi kesehatan mental dan fisik Anda ketika pasangan tidak ada.
  • Masturbasi membuat Anda senang.
  • Masturbasi dapat Anda lakukan sendiri.
  • Masturbasi itu gratis.
  • Masturbasi itu aman.

Walaupun demikian, secara alamiah melakukan hubungan seks yang sesungguhnya adalah kodrat manusiawi yang sudah diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dinikmati hingga mencapai orgasme dan kepuasan dari setiap manusia.

Tinggal bagaimana cara dan mengaturnya agar hubungan secara alamiah tersebut dapat dicapai sebagaimana yang diharapkan masing­-masing pasangan.

Saran dari penulis Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan, jika memang dari kita siap secara lahir dan batin lebih baik kita meneruskan hubungan dua sejoli yang saling mencintai dan menyayangi untuk melangsungkan pernikahan, hubungan intim akan dirasa sangat dasyat dan puas jika dilakukan oleh pasangan suami istri, daripada melakukan masturbasi atau onani.

Bagi pasangan suami istri yang belum dan tidak pernah merasakan mencapai puncak dari titik klimaks atau orgasme, khususnya bagi kaum wanita karena sebab suami keburu ejakulasi dini? Klik Gambar Dibawah Ini

foredi
For Ejakulasi Dini

Semoga informasi yang sedikit ini bisa membantu dan bermanfaat bagi pasangan suami istri yang sedang mendambakan kepuasan seksual.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *