Manfaat Menempelkan Bawang Pada Telapak Kaki Untuk Kesehatan Seluruh Tubuh

Mengapa orang dulu lebih sehat dan panjang umur daripada orang sekarang? Ternyata salah satu faktor penyebabnya adalah orang dulu lebih suka tidak memakai sandal atau sepatu ketimbang orang sekarang yang sehari-hari tanpa bisa melepas sandal dan sepatu, jadi orang dulu secara tidak sengaja melalukan proses akupuntur dengan berjalan di medan jalan berkerikil tanpa menggunakan alas kaki.

Telapak kaki manusia memiliki akses jalur yang tersambung langsung ke beberapa organ penting dalam tubuh anda melalui apa yang sering kita kenal dengan akunpuntur atau titik meridian. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.

Tempelkan Bawang di Telapak Kaki Anda Sebelum Tidur, Lalu Rasakan Efeknya.
Pada gambar di bawah anda dapat melihat organ dan sistem dalam tubuh dan titik koneksi meridian di kaki.

manfaat menempelkan bawang pada telapak kaki

Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran jika para ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh adalah dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih dan menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah dan agar irisan bawang tidak terlepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan pakailah kaus kaki.

Berikut ini Beberapa Manfaat Menempelkan Potongan Bawang pada Telapak Kaki disaat Tidur:

  1. Membersihkan darah: Saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh darah. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.
  2. Membunuh bakteri, kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yang kuat. Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.
  3. Memurnikan udara: Udara di kamar atau ruangan tempat anda tidur akan menjadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan sering dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.

Cara alami ini sangat mudah dan layak anda coba. Hanya dengan menggunakan bawang yang begitu mudah didapat, anda akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *