Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pasutri Di Malam Pertama

kesalahan yang sering dilakukan pada malam pertama

Pernikahan adalah momen sangat indah dan yang paling nanti bagi setiap pasangan yang memadu kasih, sedangkan malam pertama adalah malam yang sangat diidam-idamkan bagi pasangan suami istri yang baru menikah, selanjutnya pasca resmi menjadi suami istri, malam pertama bisa jadi momen-momen yang paling dinantikan oleh pria maupun wanita. Meskipun terkadang masih ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pasutri ketika mereka melewati malam pertamanya.

Buat pasutri baru agar malam pertama bisa berjalan dengan menyenangkan, sebaiknya hindarilah kesalahan-kesalahan yang umumnya dilakukan kebanyakan pasutri hingga malam pertama terasa kurang menyenangkan.

  1. Tidak Ada Persetujuan

Meski Anda telah sah menjadi suami istri, bukan berarti salah satu pihak bisa seenaknya saja bertindak, termasuk di malam pertama. Sebaiknya, bicarakan apa yang akan Anda lakukan setelah sesi pernikahan usai. Bisa tentang dimana dan kemana bulan madunya.

stop ejakulasi dini

Atau Anda dan pasangan tidak harus memutuskan bercinta saat malam itu juga. Toh anda dan pasangan sudah sah menjadi pasangan suami istri, jadi bisa kapan saja malam pertama dilakukan. Malam pertama bukan berarti harus bercinta saat itu juga setelah prosesi akad nikah dilakukan. Bahkan, hal sepele soal lampu menyala atau redup saat bercinta pun bisa mengacaukan keindahan malam pertama Anda.

  1. Mengabaikan Kenyamanan Pasangan

Terutama bagi pria, sudah sepatutnya Anda memastikan apakah pasangan wanita sudah nyaman ketika Anda ajak bercinta. Biasanya, saat awal mula bercinta wanita akan malu dan cenderung tertutup. Ajak si Dia bercanda dulu, bercerita soal masa-masa pacaran, berikan kata-kata romantis, belaian, agar pasangan wanita Anda terasa diperhatikan dan nyaman saat-saat pertama kali berdua dengan anda dikamar.

Tak hanya butuh dekorasi kamar yang bagus dan menarik, membuat si dia merasa nyaman untuk memperlihatkan tubuhnya di depan Anda juga perlu dilakukan. Caranya, bisa dengan merayunya sejenak, menciptakan suasana romantis, dan pastinya berilah ia kecupan dan cumbuan yang bisa membangkitkan gairahnya.

  1. Tidak Jadi Diri Sendiri

Umumnya wanita merasa malu ketika harus berhadapan dengan sang suami di ranjang untuk pertama kalinya. Jadi  Anda tak perlu secepat kilat berubah menjadi bintang film biru yang liar di ranjang. Wanita tidak membutuhkan keganasan anda diranjang seperti apa yang anda lihat difilm biru atau cerita-cerita seks yang pernah anda baca, dengan begitu akan membuat istri anda merasa tidak nyaman disamping anda.

Jadilah diri Anda apa adanya. Wajar jika wanita, atau bahkan pria malu-malu saat malam pertama. Bagi kamu kaum hawa, perlu diketahui bahwa sebenarnya pria juga suka lho dengan wanita yang lembut dan tidak ‘terburu-buru’ di ranjang.

  1. Melupakan Kondom / Alat Kontrasepsi

Hal ini berlaku bagi Anda dan pasangan anda yang sudah berkomitmen untuk menunda kehadiran si buah hati. Seringkali meski telah saling setuju menunda momongan justru saat bercinta kondom dan alat kontrasepsi lainnya pun dilupakan. Akibatnya, bisa saja di bulan berikutnya sang istri sudah telat haid karena sedang mengandung buah hati. Anda dan pasangan bisa datang kedokter untuk menyakan alat kontrasepsi apa yang tepat dan aman buat anda dan pasangan.

  1. Langsung Tidur

Khususnya kebanyakan para pria langsung tidur setelah sesi bercinta selesai sering kali dilakukan. Meski sebentar, usahakan untuk berbincang atau berikomunikasi dengan istri selesai bercinta. Bisa dengan memeluknya, mengobrol, atau memebelainya.forediHal ini bertujuan agar wanita tidak merasa dicampakkan begitu saja usai bercinta, dan istri akan merasa dirinya disayangi dan dicintai sepenuh jati. Juga agar tak membuatnya merasa bahwa Anda hanya membutuhkan dia untuk urusan ranjang, walaupun kenyataannya tidak seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *