Ejakulasi Dini Hilang Hanya Dengan Setetes Foredi Gel – Cara Penggunaan Yang Benar

Ejakulasi Dini Hilang Hanya Dengan Setetes Foredi Gel

foredi
For Ejakulasi Dini

Foredi Gel adalah produk herbal pria dewasa yang berfungsi sebagai obat oles untuk mengatasi ejakulasi dini dan bermanfaat untuk memperpanjang durasi hubungan intim yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha dan dipasarkan dan didistribusikan oleh PT.ABE Global. Kami sebagai agen resmi PT.ABE Global yang ditunjuk secara langsung untuk memasarkan produk-produk kesehatan dan kecantikan pasutri berkualitas.

Demi kenyamanan para konsumen PT.ABE Global agar memperoleh hasil yang optimal tentang penggunaan semua produk, kami menghimbau agar membaca baik-baik tentang cara penggunaan, terutama untuk produk Foredi Gel.

Cara Pemakaian

  1. Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut sachet, lalu keluarkan ± 3 (tiga) tetes pada ujung telunjuk tangan dan oleskan tipis pada organ intim terutama bagian bawah
  2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit, bisa juga antara 1-2 jam), lalu bilas dengan air bersih dan biarkan sampai rasa hangat mereda
  3. Setelah itu siap untuk hubungan intim

Agar Hasil Optimal

  1. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat Foredi bisa bertahan 5-8 jam. Untuk penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet yang dioleskan. Sedangkan bagi penderita biasa cukup sepertiga saja.
  2. Setelah Foredi dioleskan, bilas dengan air bersih. Boleh menggunakan sabun. Boleh juga menggunakan air bersih saja. Pokoknya dicuci bersih agar Anda merasa lebih nyaman, toh produk sudah cukup meresap. Tidak dicuci pun sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja ketika bersentuhan dengan Miss V pasangan Anda maka menyebabkan Ms V kurang sensitif, sedangkan yang diinginkan justru sebaliknya.
  3. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis efeknya tetap membantu Anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi jika dirasa terlalu lama. Setiap orang beda-beda sesuai kondisi masing-masing.
  4. Kunci utama efektivitas dari Foredi adalah: beri waktu agar gel meresap ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka waktu yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda.
  5. Biarkan dulu hingga rasa hangat mereda (hilang). Khasiat produk herbal ini akan bertahan 5 sampai 8 jam. Artinya, kalaupun Anda oles menjelang malam, kemudian karena suatu hal (misalnya ada teman datang dan ngobrol lebih dari 3 jam) maka ketika Anda akan berhubungan tidak perlu dioleskan lagi, karena khasiat obat masih ada.
  6. Untuk setiap orang, dosis Foredi tidaklah sama persis, karena sensitivitas pria memang tidak sama. Untuk panduan secara umum, orang menggunakan setengah sachet sudah cukup.
  7. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian selanjutnya. Sebaliknya jika kali pertama terasa terlalu banyak (menyebabkan hubungan terasa terlalu lama) maka dapat dikurangi takarannya. Jadi, jika mungkin pemakaian pertama belum begitu pas, Anda bisa menyesuaikannya untuk lain waktu, silahkan dicoba lagi.

Setelah terbiasa memakai Foredi maka Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling pas untuk Anda (setiap orang bisa berbeda kebutuhannya). Konsumen tertentu, mungkin saja karena bidang yang perlu dioles tersebut luas, mungkin saja memerlukan satu sachet langsung untuk sekali pemakaian. Seperti kami sebutkan di atas tadi, adakalanya pemakaian pertama kali masih belum benar-benar pas untuk takaran sensitivitas Anda. Jika itu yang terjadi sesuaikan dosisnya dengan kebutuhan Anda, tidak perlu takut untuk mencoba lagi.

Tanya Jawab Seputar Produk Foredi Gel

  1. Apakah bisa untuk ereksi yang lemah, loyo atau impotensi?

Obat herbal Foredi ini bukan untuk disfungsi ereksi, melainkan khusus untuk ejakulasi dini (agar sperma tidak cepat keluar).

  1. Bagaimana cara kerja ramuan herbal Foredi?

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis, lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

  1. Saya sudah pakai sesuai petunjuk tapi mengapa tetap ejakulasi dini?

Hal tersebut sangat biasa terjadi sebab faktor-faktor berikut ini:

  1. Cara pemakaian yang kurang tepat. Pastikan gel dioles di bagian batang bawah dan atas (ratakan tipis saja). Jika setengah sachet masih ED, maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali Anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi Anda.
  2. Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda. Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menandakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital. Jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim. Untuk kasus ini sebaiknya gunakan minimal 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.
  3. Saya sudah pakai sesuai petunjuk tapi mengapa justru sulit ereksi?

Hal tersebut sangat sering terjadi karena sebab berikut:

  1. Salah oles. Hindari terkena kantung kemih (skortum) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah. Jangan dioleskan ke seluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu. Misal cukup bagian kepala dan bagian atas. Saat dioles di bagian kepala, jangan sampai terkena lubang.
  2. Terlalu banyak pemakaian. Tidak semua pria sama dosisnya. Jika Anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang). Dioles tipis saja jangan banyak-banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil, maka harus semuanya dihabiskan. Padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja dengan diratakan di bagian bawah, atas dan bagian kepala organ vital, maka sudah cukup bereaksi.
  3. Terlalu banyak bidang olesnya. Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja. Jangan merata ke seluruh penis. Atau bagian kepala saja atau bagian atas saja, atau kombinasi. Anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali. Ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
  4. Salah beli produk. Seringkali konsumen tidak bisa membedakan istilah Ejakulasi Dinidengan Disfungsi Ereksi. Jika masalahnya adalah sulit ereksi atau ingin agar ereksi bertahan lama, maka produk yang harus dibeli seharusnya Kapsul Gasa bukan Foredi.
  5. Saya sudah oles Foredi tebal sekali (1 sachet) dan sudah dibiarkan 60 menit, tetapi masih tetap EDI (ejakulasi dini) seperti semula. Bagaimana?
    1. Pemakaiannya memang sudah benar seperti itu. Kami sarankan untuk konsultasi ke dokter online perusahaan. Secara normal seharusnya 1 sachet sudah sangat mencukupi.
    2. Periksa juga apakah setelah memakai Foredi Gel ada rasa hangat setelah dioles atau tidak? Sebab rasa hangat menunjukkan produk ini bekerja dengan baik.
    3. Jika tidak terasa hangat sama sekali maka ada beberapa kemungkinan. Untuk orang yang sudah sering menggunakan obat pemati rasa (lidocaine), yang bikin kebal (semacam bius) maka bisa jadi Foredi tidak ngefek lagi (tidak terasa), karena kulit sudah terlalu tebal, sehingga terasa hangat pun tidak. Kemungkinan ini ada walaupun sangat-sangat kecil.
    4. Tidak tertutup kemungkinan juga memang produknya yang bermasalah, misalnya yang sudah dibuka sebagian lalu sisanya itu disimpan terlalu lama (lebih dari seminggu) baru dipakai, mungkin telah terkontaminasi udara dsb.
    5. Jadi walaupun Foredi dibuat secara massal dengan mesin canggih, kita pun tidak bisa menjamin 100% alias tidak ada sedikitpun yang meleset (gagal produk). Sebab toh ini memang buatan manusia biasa juga. Contohnya kalau kita beli permen pernah menemukan ada yang mungkin kempes, rasanya beda, yang isinya setengah, dll. Bila Anda mendapatkan Foredi yang isinya kempes seperti demikian, maka segera-lah menghubungi kami untuk menukar produk. Kirimkan beserta sisanya + Box-nya untuk kami teruskan ke perusahaan agar segera bisa diganti baru. Kami akan tanggung ongkos kirim semuanya. Jangan lupa sertakan sisanya yang belum terpakai juga, agar box-nya bisa diteliti perusahaan berdasarkan nomor batch (kode produksi) yang tertera di Box-nya.
    6. Penting Diingat!
  • Cara pakai tiap pria bisa berbeda karena riwayat penyakit, respon tubuh dan tingkat sensitivitasnya berbeda-beda juga. Setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui takaran yang pas untuk Anda.
  • Kunci utama efektivitas dari Foredi adalah: beri waktu agar gel meresap ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka waktu yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda.

Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan waktu yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital.

Demikian artikel tentang “cara penggunaan yang benar” dan “tanya jawab” seputar Foredi Gel. Semoga bermanfaat dan Salam Harmonis & Bahagia dari kami. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *