6 Tips Cara Mudah Tahan Lama Saat Bercinta

cara mudah tahan lama bercinta

Tahan lama saat bercinta adalah satu dari sekian banyak problem dan pembahasan serta hal yang para pria inginkan saat berhubungan intim. Sayangnya keinginan itu tidak selalu bisa tercapai dan terwujud, ada kalanya seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini. Dan saat ejakulasi dini melanda kaum adam maka kepercayaan dirinya akan hilang dan membuat jadi tidak nyaman sehingga menimbulkan rasa malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Faktanya 80% pria tidak bisa tahan terlalu lama ketika bercinta. Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan (orgasme) saat berhubungan intim hanya sampai dua menit saja. Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Dalam hal ini ada perbedaan waktu yang cukup besar.

Makanya tingkat ketidak harmonisan dalam rumah tangga yang banyak terjadi berawal dari hubungan intim yang tidak seimbang, sehingga banyak problem terjadi dari mulai perselingkuhan dan perceraiaan.

Pertanyaan besar untuk para suami atau pria bahwa langkah apa yang harus dilakukan untuk menangani masalah ejakulasi dini ini? Wanita atau istri akan mempunyai rasa yang sama saat melakukan hubungan intim yaitu ingin mendapatkan kepuasan dan kenikmatan dalam seks. Wanita tidak akan rela kalau dikatakan bahwa istri hanya sebagai pemuas nafsu pri atau suami.

Tips Tahan Lama Bagi Pria yang Menderita Ejakulasi Dini

Ada beberapa metode atau cara yang bisa dipilih oleh pria agar bisa tahan lama ketika bercinta. Contohnya dengan mengkonsumsi obat kuat atau jamu anti ejakulasi dini, konsumsi makanan dan minuman yang dipercaya bisa meningkatkan gairah dan keperkasaan pria atau menggunakan teknik-teknik lain yang terbukti mampu meningkatkan daya tahan seksual dan untuk mencegah orgasme terjadi sebelum waktunya.

Dikutip dari berbagai sumber dan pakar kesehatan reproduksi, terdapat beberapa trik atau cara yang bisa dipelajari para pria agar bisa tahan lama ketika berhubungan intim dengan istri.

Foreplay (Pemanasan)

foreplay

Seks tanpa foreplay adalah seks yang dengan hasrat menggebu-gebu dan berorientasi pada orgasme tanpa memperdulikan keinginan pasangan untuk memperoleh kenikmatan yang sama. Biasanya seks yang menggebu-gebu terjadi pada pasangan muda dan tanpa pengalaman selalu berhubungan tanpa pemanasan, tujuannya memang cuma satu yaitu melepaskan hasrat seksualnya secepat mungkin.

Bahkan quick sex atau seks kilat pun tetap menggunakan foreplay meskipun cepat. Tujuannya adalah untuk memberi rasa nyaman dan tenang sehingga lebih mudah mengendalikan gairah seks pada masing-masing pasangan. Gairah yang terkendali tentu saja akan membuat anda lebih tahan lama di ranjang.

Dengan pemanasan maka wanita juga akan merasa lebih santai dan lebih mudah mencapai orgasme. Tanpa pemasanan atau foreplay, vagina akan terasa sakit sebab tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

Latihan Kegel

kegel

Bukan hanya wanita hamil yang diperbolehkan dan dianjurkan untuk latihan kegel, pria pun diwajibkan melakukan senam kegel ini, khususnya bagi penderita ejakulasi dini akut. Tujuannya adalah untuk melatih dan menguatkan otot PC, yaitu otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.

Latihan Kegel untuk pria dilakukan dengan cara berusaha menggerak-gerakkan penis sendiri tanpa bantuan tangan. Otot yang anda gunakan ketika menggerakkan penis adalah otot PC. Prosesnya mirip dengan saat anda menghentikan aliran urin saat buang air kecil.

Lakukan latihan Kegel ini setiap hari dan setiap saat, dimanapun anda berada. Atau paling tidak minimal 10-15 kali setiap hari. Latihan Kegel yang dilakukan secara rutin akan mampu membuat anda tahan lama saat bercinta. Latihan Kegel untuk pria bisa anda baca detailnya di cara melakukan senam kegel.

Teknik Stop-Start

teknik stop start

Cara ini bisa Anda lakukan sendiri atau bisa Anda lakukan bersama dengan pasangan. Caranya, lakukan teknik ini seperti anda sedang onani. Pijit dengan perlahan penis anda sampai mengalami ereksi yang keras.

Ingat dalam proses ini jangan libatkan khayalan anda memikirkan hal-hal erotis, karena bila Anda memikirkan sesuatu yang berbau erotis maka akan merangsang otak untuk memperoleh ejakulasi. Cukup pijit penis anda sampai ereksi, saat menjelang ejakulasi, hentikan latihan anda, tunggu beberapa saat sampai perasaan ingin orgasme hilang dan kemudian ulangi kembali. Lakukan latihan ini terus sampai anda betul-betul tidak mampu lagi menahan desakan ejakulasi.

Jika anda sudah memiliki istri, maka mintalah istri anda yang memijit alat vital anda. Tentu saja rangsangan yang anda rasakan akan lebih besar dan membuat anda lebih cepat mencapai orgasme. Mintalah istri anda berhenti di saat anda akan berejakulasi. Kemudian lanjutkan lagi setelah perasaan tersebut hilang.

Tapi perlu diingat saat Anda melalukan teknik ini dengan bantuan pasangan anda jangan meminta pasangan Anda melakukan dengan cara oral, karena metode oral akan membuat rangsangan yang hampir sama dengan penetrasi ke vagina sehingga orgasme akan mudah Anda dapatkan.

Cari Suasana Baru

suasana baru seks

Salah satu cara mengatasi Ejakulasi Dini adalah dengan mencari tempat yang tidak biasa. Misalnya lakukan hubungan seks di atas kursi, diatas meja, dikamar mandi ataupun didapur jika selama ini anda hanya berhubungan intim di tempat tidur saja.

Suasana baru yang menyenangkan akan membuat anda dan pasangan jadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan. Cara ini terbukti banyak membantu pria yang menderita ejakulasi dini menjadi lebih tahan lama dalam melakukan hubungan intim.

Ganti Posisi Seks

tahan lama kuat

Posisi seks tertentu memang sangat mendominasi terjadinya ejakulasi atau merangsang pria dan membuat seorang pria tidak bisa tahan lebih lama. Hindari posisi seks yang membuat Anda cepat mengalami orgasme dan gantilah dengan posisi seks lain yang tidak begitu merangsang sistem syaraf anda.

Posisi seks yang dominan yang menyebabkan pria cepat mengalami ejakulasi sebaiknya dihindari, contohnya doggy style dan missionaris. Posisi ini membuat pria berada dalam posisi yang dominan selama berhubungan intim dan menyebabkan dirinya terlalu terangsang dan cepat selesai.

Posisi bercinta terbaik supaya tahan lama adalah Woman on Top (wanita diatas) atau mungkin posisi seks lainnya yang menjadikan pasangan wanita lebih dominan menguasai permainan seks. Dengan posisi yang santai dan tidak dominan akan membuat pria bisa fokus ke hal lain selain seks dan membuatnya tahan lama.

Gunakan Obat dan Kondom Khusus

obat kondom seks

Banyak dokter yang meresepkan obat anti depresan kepada pria penderita ejakulasi dini. Obat jenis ini terbukti mampu membuat pria lebih tahan lama. Sebaiknya konsultasi ke dokter mengenai dampak negatif obat tersebut sebelum mengkonsumsinya.

Cara lain adalah dengan menggunakan kondom, obat herbal anti ejakulasi dini atau spray yang dapat mengurangi sensitifitas saraf pada penis. Umumnya obat ini berbentuk gel atau spray yang dioles atau disemprot ke penis. Penis akan menjadi bebal atau mati rasa dan membuatnya tahan lebih lama ketika bercinta.

Ada juga Gel Herbal Anti Ejakulasi Dini yang mampu membuat pria tahan lama saat berhubungan intim, obat herbal ini dengan cara kerjanya yaitu memperbesar pembuluh darah penis untuk mengalirkan banyak darah dan oksigen sehingga pembuluh darah akan menekan saluran Sperma ( Vas Deferens) dan menghambat proses ejakulasi. Karena produk ini herbal yang terbuat dari ramuan dan bahan rempah-rempah maka efek samping negatif hampir sama sekali tidak ada. Gel Herbal Anti Ejakulasi Dini ini adalah salah satu produk pertama di Indonesia yang secara langsung direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha.

Lengkap dan detailnya klik gambar

foredi
Atasi Ejakulasi Dini

Demikian 6 Tips Cara Mudah Tahan Lama Saat Bercinta. Lakukan langkah-langkah di atas secara disiplin maka anda akan memiliki kekuatan dan kemampuan menunda ejakulasi, tahan lama dan kuat perkasa.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *