Cara Merangsang Wanita Agar Mau Diajak Bercinta

cara merangsang wanita

Rangsangan saat pasangan suami istri akan melakukan hubungan intim sangatlah dibutuhkan dan perlu dilakukan, karena bila salah satu pasangan dari anda tidak terangsang saat akan melakukan hubungan intim, akan berpengaruh buruk dan tidak akan menuai hasil yang optimal pada seks itu sendiri.

Sehingga dalam jangka panjang hubungan intim yang dilakukan dengan ala kadarnya tanpa adanya persiapan akan berimbas pada menurunnya keharmonisan keluarga.

Cara merangsang wanita agar mau diajak bercinta mungkin akan dibutuhkan bagi anda yang memiliki sedikit permasalahan pada kehidupan bercinta anda dengan pasangan anda, karena bagi anda yang telah menikah, berhubungan intim merupakan sebuah kewajiban yang memang harus dilaksanakan, yang hukumnya wajib.

Cara yang akan kita ulas merupakan berbagai cara merangsang wanita agar mau diajak bercinta yang cukup ampuh karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa seorang wanita terlahir dengan hasrat yang lebih tertutup jika dibandingkan dengan pria yang selalu terbuka.

Hal tersebut tidak terkecuali pada urusan di atas ranjang yaitu soal hasrat seksual mereka, pada umumya wanita memang kerap selalu malu-­malu untuk urusan tersebut. Padahal sebenarnya ternyata wanita juga kerap menginginkan hubungan seksual ketika hasrat bercinta mereka sedang tinggi, namun biasanya, mereka lebih menyimpannya ketimbang mengutarakan pada pasangannya.

Namun bagaimana ketika pasangan wanita anda sedang tidak menginginkan hal tersebut namun anda sangat menginginkan hubungan seksual tersebut, karena seorang pria memang cenderung akan lebih sering memikirkan seksual jika dibandingkan dengan wanita.

Tentunya terdapat berbagai trik dan juga cara merangsang wanita agar mau diajak bercinta yang dapat anda lakukan agar dapat merubah gairah istri anda, sehingga dapat membangkitkan gairahnya, karena jika wanita sedang bergairah, maka anda dapat merangsangnya dengan berbagai cara untuk merangsang wanita agar mau diajak bercinta hingga akhirnya bersedia untuk berhubungan intim.

Dan di bawah ini adalah Beberapa Tips Dan Juga Cara Merangsang Wanita Agar Mau Diajak Bercinta Yang Dapat Kita Perhatikan Bersama

Komunikasi

Cara merangsang wanita agar mau diajak bercinta yang dapat anda lakukan adalah dengan menjalin komunikasi sebaik mungkin dengan pasangan anda terlebih dahulu, karena biasanya topik pembicaraan pasangan suami istri pada malam hari akan meliputi urusan rumah tangga dan juga anak.

Sehingga kerap melupakan urusan perasaan cinta mereka setelah mereka menikah, cobalah untuk memperbaiki hubungan tersebut hingga dapat terjalin pembicaraan yang intim dan juga hangat. Karena keintiman tidak harus selalu dilakukan dengan cara bersentuhan fisik saja, akan tetapi pembicaraan yang dikeluarkan oleh pria pun dapat merubah mood bercinta pada seorang wanita.

Kata-kata romantis yang terucap dari bibir suami untuk istri akan membuat istri merasa diperhatikan dan disayangi, sehingga rasa kedekatan dan rasa sayang bisa terjalin dan akan menjadikan mood istri semakin bergairah saat melakukan hubungan intim.

Eksplorasi Pada Area Erotis Wanita

Pada umumnya banyak pria yang menyentuh pasangan wanitanya hanya pada area tubuh yang itu-itu saja ketika sedang melakukan pemanasan atau foreplay. Sedangkan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa terdapat banyak zona erotis pada setiap wanita yang tentunya akan berbeda­-beda letaknya, dan hal tersebut tentunya wajib diketahui oleh anda sebagai seorang pria.

Karena jika anda menyentuh area atau zona erotis yang itu-­itu saja, terdapat kemungkinan pasangan anda merasa bosan dan juga belum tentu area yang anda rangsang tersebut masih akan dapat membuat pasangan wanita anda bergairah.

Cara merangsang wanita agar mau diajak bercinta tersebut kembali pada titik semula yaitu komunikasi, karena anda dapat membicarakan hal tersebut dengan pasangan anda agar anda dapat mengetahui berbagai zona erotis lainnya.

Jangan malu menanyakan pada istri dimana letak area sensitif istri bila disentuh akan membuat istri merasa sangat terangsang, lakukan rangsangan anda pada istri dengan lembut dan jangan terburu-buru untuk mengakhirinya sampai istri anda menginginkan hubungan intim itu sendiri.

Baca juga: “EJAKULASI DINI: Pengertian, Penyebab dan Cara Mengatasi sampai  Tuntas

Demikian sedikit informasi di atas tadi adalah beberapa tips dan juga cara merangsang wanita agar mau diajak bercinta yang telah kita ketahui bersama, semoga tips dan cara di atas dapat membantu serta dapat menjadi informasi seksual yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Salam Harmonis dan Bahagia ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *