Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

cara mengencangkan payudara

Payudara merupakan mahkota indah wanita dan salah satu bagian tubuh wanita atau perempuan yang menjadi daya tarik utama bagi laki laki selain wajah, apalagi kalau perempuan mempunyai payudara yang kencang dan montok pasti bakal menambah rasa percaya diri. Nah pada artikel kali ini saya akan share Tips dan cara mengencangkan payudara secara alami.

Tips dan cara mengencangkan payudara sebenarnya banyak dan mudah. Ada cara yang menggunakan cara alami dan ada juga yang mengunakan obat obatan namun kali ini saya akan share Cara mengencangkan payudara secara alami dan aman.

Cara Mengencangkan Payudara – Anotomi payudara akan semakin berubah seiring bertambahnya usia, yang semakin lama kekencangan payudara akan sangat beda seperti waktu masih gadis bahkan payudara bisa mengendur jika usia semakin tua, namun jika kita rajin merawat payudara hal itu (payudara mengendor) tidak akan terjadi dan payudara akan tetap kencang dan montok pastinya membuat badan semakin seksi.

Bagaimana solusi agar payudara tidak kendor dan tetap kencang Nah langsung saja kali ini beberapa tips mengencangkan payudara yang kendor secara alami dan tanpa obat obatan.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

  1. Selalu Gunakan bra (BH) yang sesuai dengan bentuk payudara, gunakan bra atau BH yang pas ( tidak ketat ) saat dipakai, karena penggunaan BH yang ketat akan mempengaruhi sirkulasi udara dan menghambat aliran darah ke payudara. Aliran darah yang terhambat akan menyebabkan kanker payudara.
  2. Jika anda merokok segera hentikan kebiasaan merokok dan juga hindari perokok karena merokok dan menghirup asap rokok bisa menyebabkan kerusakan pada kelenjar payudara bahkan hingga dapat meningkatkan potensi terserang kanker payudara.
  3. Lakukan dan biasakan pijatan teratur dan rutin pada payudara. Sehingga sirkulasi darah pada payudara bisa lancar. Pakai juga cream lembut dari sweet almond atau minyak esensial waktu memijat.
  4. Pakai masker payudara yang berbahan herbal/alami layaknya tepung beras, yogurt, kacang panjang, serta telur, atau apel serta susu, agar kulit payudara anda senantiasa terjaga kesehatan dan elastisitasnya.
  5. Jangan lupa jaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup, konsumsi vitamin serta mineral sesuai dengan keperluan tubuh anda, nutrisi yang lengkap amat efisien saat mencegah penyakit payudara serta melindungi payudara terus kencang.
  6. Jangan tidur dengan posisi tengkurap yang menyebabkan payudara tertekan oleh tubuh, lebih baik tidur dengan posisi terlentang atau miring.
  7. Pakai dengan teratur kondisioner yang memiliki kandungan pelembab, layaknya shea butter atau minyak vitamin E, karena hal itu bisa melindungi kekenyalan atau elastisitas kulit payudara.
  8. Jika anda sedang menyusui, saat meyusui usahakan keluarkan payudara dari atas bra, jika anda mengeluarkan dari bagian bawah bra ini bisa mempercepat proses turunya payudara.
  9. Rajin berolahraga seperti push up atau berenang karena ini dapat melatih otot-otot payudara sehingga bisa tetap kencang.

Nah itu tadi beberapa tips cara mengencangkan payudara yang kendor secara alami dan tanpa obat-obat an yang berbahan kimia. Dan tentunya tanpa efek samping yang merugikan kesehatan tubuh anda.

Semoga cara mengencangkan payudara ini bisa bermanfaat buat semua wanita atau ibu-ibu, demikian artikel Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Cepat kali ini.

Jika anda tidak ingin repot anda bisa menggunakan produk ORIS Breast Cream Rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk mengencangkan dan memperindah payudara, untuk order KLIK Gambar.

cream pengencang payudara
Cream Pengencang Payudara

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *