Cara Ampuh Memerahkan Puting Payudara Wanita

memerahkan puting payudara

Inilah tips yang bisa anda coba untuk memerahkan puting payudara anda. Sebenarnya berubahnya warna puting payudara pada wanita bukan menjadi masalah yang besar dan harus dibimbangkan atau dikecewakan, tapi ada beberapa wanita yang selalu ingin tampil seksi dan montok dimata pasanganya selalu berusaha menghindari agar puting susunya tidak berubah menjadi hitam dan berusaha memerahkan puting payudara mereka.

Beberapa orang mengatakan puting susu berubah menjadi hitam atau sudah tidak kemerah­-merahan lagi disebabkan karena menyusui, ada juga yang beranggapan karena terlalu ketat menggunakan bra dan karena payudara terlalu kuat diremas, dan lain-lain.

Tapi sebenarnya ada juga para wanita yang masih gadis atau belum menikah warna merah puting susunya tampak terlihat tidak segar, kemudian bagaimana cara memerahkan puting payudara yang aman? Obat Untuk Memerahkan Puting Payudara Apakah Aman?

Saat ini dipasaran banyak sekali dijual macam-­macam obat untuk memerahkan puting payudara wanita yang bisa membuat puting susu menjadi kemerahan dan tampak segar, tapi kebanyakan obat-­obatan tersebut masih diragukan keamanannya karena rata­-rata tidak terdaftar di BPOM.fiforlifDaripada anda menggunakan produk yang belum tentu aman, apalagi tidak ada izin BPOM lebih baik anda mencoba menggunakan bahan-­bahan alami dan tentunya tanpa bahan kimia yang membahakan tubuh serta tanpa efek samping yang merugikan untuk memerahkan puting payudara anda.

Dikhawatirkan ada efek samping yang jangka panjangnya bisa meyebabkan kanker payudara pada wanita. Nah bagi anda yang ingin mencoba memerahkan puting susu, anda bisa lakukan dengan cara alami dibawah ini.

Tapi perlu anda ketahui, perlakuan atau pengobatan secara alami tidak seinstan dengan penggunaan obat­-obatan yang mengandung bahan kimia. Yang penting anda rutin melakukannya, dan jadikan kebiasaan dalam kehidupan anda sehari­-hari.

Cara Tradisional dan Alami Memerahkan Puting Payudara

Memerahkan Puting Payudara dengan Jeruk Limau

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk memerahkan puting susu adalah dengan menggunakan jeruk limau atau jeruk nipis.

Caranya, anda siapkan beberapa jeruk limau nipis kemudian anda potong menjadi dua. Setelah anda potong, anda gosokan limau nipis tersebut pada puting payudara anda sebelum mandi dan anda lakukan rutin tiap hari, gunakan 2 kali sehari sehabis mandi yaitu pagi dan sore.

Memerahkan Puting Payudara dengan Tomat

Siapa bilang tomat hanya bisa untuk campuran pada sayur dan masakan lainnya. Ternyata tomat juga bisa membantu memerahkan puting payudara wanita.

Caranya sama seperti diatas, tomat dibelah menjadi dua bagian, kemudian potongan tomat tersebut usap-usapkan ke puting susu anda, dan lakukan hal ini rutin tiap hari sehabis mandi 2 kali sehari.

Memerahkan Puting Susu dengan Daun Sirih

Caranya, anda siapkan beberapa lembar daun sirih, 3 sampai 5 helai daun sirih, kemudian anda tumbuk nanti akan menghasilkan air yang berwarna merah. Lalu anda peras air daun sirih tersebut kemudian anda oleskan pada puting payudara. Lakukan cara ini rutin tiap malam saat akan tidur.forediNah itulah beberapa tips atau cara yang bisa kami sampaikan mengenai bagaimana cara memerahkan puting payudara atau puting susu wanita yang sudah tidak tampak memerah lagi, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda sebelum mencoba menggunakan obat-­obatan pemerah puting payudara yang belum tentu aman.

Untuk anda para wanita yang ingin memiliki payudara bersih, putih, wangi dan tentunya terlihat montok dan yang enggan atau malas melakukan teknik-teknik diatas anda bisa membaca deskripsi produk CREAM ORIS BREAST Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *