Cara Alami Merapatkan Vagina

merapatkan vagina

Cara Alami Merapatkan Vagina – Semua wanita yang sudah bersuami pasti menginginkan vagina yang kembali rapet seperti sejak perawan dulu. Namun terkadang para wanita bingung dan pasti berpikir bahwa vagina yang rapat bisa didapat dengan cara-cara yang mahal, kali ini anda tidak usah bingung, karena kami akan memberitahukan cara alami merapatkan vagina dan yang pasti cara ini sangat ampuh, banyak orang yang sudah mencoba cara ini dan suami mereka pun terpuaskan.

Untuk melakukan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena cara merapatkan vagina yang akan saya bahas ini adalah cara alami merapatkan vagina, hanya memerlukan bahan-­bahan yang alami dan tidak memerlukan bahan kimia yang menimbulkan efek samping untuk membuat vagina anda kembali rapat seperti saat gadis atau perawan dulu.

 Jadi untuk kalian para wanita yang sudah pernah melahirkan dan cenderung sering melakukan hubungan intim tidak perlu khawatir lagi suami anda akan meninggalkan anda karena anda tidak dapat memuaskan mereka. Untuk itu lakukanlah cara alami merapatkan vagina ini agar vagina anda kembali rapat dan suami anda pun akan semakin sayang pada anda dan ketagihan berhubungan intim.

Berikut Ini Adalah Cara Alami Merapatkan Vagina Yang Kendur

Vaginal Cone atau Kerucut Vagina

Vaginal cone adalah obat alami yang menggunakan otot untuk membuat vagina anda kembali kencang dan rapat. Bentuk vaginal cone ini seperti sebuah tampon dengan berat yang bervariasi. Cara menggunakannya juga gampang, anda tinggal memasukan vaginal cone ini ke dalam vagina anda, lalu di remas dengan menggunakan otot­-otot vagina anda.

Lakukan cara ini berulang­ulang kali, paling tidak lakukan 15 sampai 20 menit dalam satu harinya. Cara ini pelan-­pelan akan membantu anda mengencangkan otot vagina anda dan akan kembali merapatkan vagina anda seperti ketika masih gadis atau perawan.

Latihan Kegel atau Senam Kegel

Cara alami merapatkan vagina dengan senam atau latihan kegel ini sangat terkenal dapat membantu memperkuat otot­-otot vagina anda dan juga akan membuat vagina anda kembali rapat. Senam, kegel atau latihan kegel ini sangat berguna untuk melatih otot dasar panggul atau yang biasa di sebut dengan pubococcygeus (PC).

Dalam otot tersebut otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yakni rahim, usus, dan juga kantong kemih. Teknik latihan kegel ini sangat mudah di lakukan, caranya dengan mengkontraksikan otot-otot seperti menahan kencing untuk langkah awalnya selama 5 detik, lalu kendurkan.

Lakukanlah latihan tersebut paling tidak 5 kali berturut-­turut yaitu dengan meningkatkan lama waktu dalam menahan kencingnya kira-­kira meningkat 10 detik sampai 15 detik. Latihan kegel ini merupakan sebuah metode yang tergolong mudah karena latihan ini dapat di lakukan kapan saja dan metode ini hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Latihan kegel ini juga bisa di lakukan sembil duduk di kursi kerja, sambil berjalan, sambil duduk, sambil berdiri, atapun sambil berbaring. Latihan ini juga tidak hanya membantu anda dalam memulihkan elastisitas dan kerapatan vagina anda tapi juga dapat meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Tidak hanya itu, hal ini juga dapat mempercepat dalam membangkitkan gairah seksual anda.

Nah itulah cara alami merapatkan vagina yang mudah, alami dan tidak perlu biaya yang mahal, selamat mencoba dan semoga berhasil ya!!

ladyfem
Meningkatkan Libido Wanita

Salam Bahagia ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *