4 Bagian Tubuh Wanita Dilarang Keras Dipegang Saat Bercinta

bercinta

Hubungan intim atau seks merupakan kebutuhan dasar dan utama nomor dua setelah urusan perut yang tidak bisa ditinggalkan bagi setiap pasangan suami istri, dan konon kepuasan dalam berhubungan seksual juga bisa tercapai jika pasangan bisa saling menjelajah titik-titik erotis tubuh  atau disebut juga dengan G-Spot yang mungkin tersembunyi.

Namun ternyata tak semua bagian tubuh bisa dicoba. Ada beberapa bagian tubuh, terutama wanita, yang sama sekali tak boleh dipegang ketika berhubungan intim atau bercinta. Bagian mana sajakah yang dimaksud?

Mulut Rahim

Serviks atau mulut rahim merupakan kanal sempit yang menghubungkan antara vagina dengan rahim. Biasanya mulut rahim akan ‘tersenggol’ ketika Anda menggunakan posisi seks yang keliru. Dan istri akan merasa kesakitan yang luar biasa bila hal ini sampai terjadi.

Penyebab lainnya adalah istri tidak melakukan pemanasan cukup lama, sehingga ketika istri terangsang, rahimnya justru terangkat dan rongga vaginanya menjadi lebih dalam, dan Anda bisa menjangkau serviksnya.

Ujung Klitoris

Klitoris bisa dikatakan titik paling sensitif yang dimiliki wanita. Namun ternyata jika distimulasi secara langsung, terkadang sensasi yang dirasakan justru terlalu intens, apalagi jika yang dirangsang adalah ujung klitorisnya. Rasanya mirip-mirip dengan ngilu yang muncul pada gigi saat makan es krim.

Solusinya, jangan langsung dipegang, tetapi cobalah pegang bagian bawahnya terlebih dahulu atau usap dengan arah melingkar. Jika anda para pria peminat seks oral, anda bisa mencoba pemanasan dengan menggunakan lidah, karena lidah adalah organ yang sifatnya sama seperti klitoris, sekaligus klitoris yang basah akan membuat vagina juga basah sehingga saat akan melakukan penetrasi penis bisa dengan mudah meluncur ke dalam vagina.

Kaki

Ini utamanya bagi wanita yang mudah terserang ‘cold feet’ saat tidur. Saat bercinta, cold feet ini justru akan membuat istri menjadi tidak rileks, apalagi menikmati hubungan intim demi mendapatkan klimaks. Untuk itu biarkan istri memakai kaus kaki atau stoking.

Toh dari sebuah penelitian yang dilakukan Johns Hopkins University, AS, kaus kaki atau stoking diketahui dapat meningkatkan potensi orgasme, baik bagi pria maupun wanita.

Dubur

Seks anal tidak bisa dilakukan sembarangan, apalagi lubang anus cukup kecil, sehingga rentan menimbulkan ketidaknyamanan bahkan bisa berakibat fatal yaitu dubur berdarah. Sebelum melakukannya, pastikan Anda memulainya dengan foreplay dan menyiapkan banyak pelumas.

Setidaknya sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkap bahwa wanita merasa mendapatkan lebih banyak kepuasan saat berhubungan intim dengan menggunakan pelicin. Dan seks yang baik itu lebih utama dilakukan foreplay kurang lebih 15 menit sebelum melakukan hubungan intim itu sendiri.

Itulah informasi tentang bagian yang dilarang dipegang saat melakukan hubungan intim, dan kami juga mempunyai sedikit info dan referensi tentang obat herbal anti Ejakulasi Dini untuk pria dewasa rekomendasi Boyke Dian Nugraha, klik gambar dibawah ini.

foredi ejakulasi dini
Atasi Ejakulasi Dini

Salam Bahagia & Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *