Bagaimana Cara Wanita Mendapatkan Orgasme Ejakulasi

orgasme ejakulasi
ForediGel.my.id

Sebagaimana telah dipaparkan sebelumnya, ternyata tidak hanya pria yang mampu mendapatkan orgasme ejakulasi tetapi wanita juga bisa mengalaminya (orgasme vaginal).

Namun bagi wanita yang ingin mendapatkan orgasme ejakulasi diperlukan 2 jenis rangsangan, yakni rangsangan fisik dan rangsangan psikologis. Tanpa rangsangan tersebut mustahil wanita mendapatkan orgasme ejakulasi.

Karena itu hal yang paling mendasar dalam aktivitas seksual adalah adanya gairah yang sama antar pasangan untuk melakukan hubungan seksual. Pentingnya keberadaan gairah yang sama tersebut dimaksudkan agar antar pasangan bisa saling memberikan rangsangan.

Sebenarnya bagi seorang wanita yang pernah mendapatkan orgasme ejakulasi maka untuk selanjutnya ia bisa dengan mudah mendapatkatnya lagi, baik dengan berdiri, berbaring, maupun dengan posisi apa saja yang menurutnya terasa nyaman.

Namun bagi wanita yang belum pernah mendapatkan orgasme ejakulasi maka ia harus berbaring terlentang pada alas yang empuk, datar dan nyaman untuk bisa mendapatkan orgasme ejakulasi.

Berikut ini dipaparkan beberapa rangsangan yang harus pria lakukan agar pasangan wanita bisa memperoleh orgasme ejakulasi :

Membuat Wanita Merasa Nyaman

Kunci utama dalam melakukan aktivitas seksual bagi wanita adalah kenyamanan, tanpa dibuat nyaman oleh pasangannya (pria) mustahil seorang wanita terpacu mendapatkan orgasme ejakulasi.

Kondisi yang membuat wanita merasa nyaman saat berhubungan seksual bersama pasangannya adalah manakala ia merasa rileks dan tidak terbebani ketika harus telanjang dihadapan pasangannya sebelum menjalani aktivitas seksual.

Dengan berbaring disampingnya, pria juga bisa memberikan kenyamanan pada wanita untuk saling bersetuhan, selain itu wanita juga akan merasa nyaman bila pasangannya tidak hanya memperhatikan titik panas dari payudara, klitoris dan vaginanya.

Oleh karena itu anda (pria) harus memberikan perhatian pada seluruh bagian tubuh wanita, sebagai contohnya wanita akan benar-benar merasakan sentuhan jari anda pada bibir dan telinganya atau dari kening, rambut hingga turun ke leher.

Memberi Ciuman

Ciuman dapat memacu wanita mengalami orgasme ejakulasi, ciuman ini diantaranya meliputi ciuman pada payudara, leher, bibir dan bagian tubuh dari pinggang ke atas.

Sedangkan untuk bagian badan belakang meliputi ciuman pada ruas-ruas tulang belakang, punggung serta otot-otot disamping kiri dan kanannya (misalnya dengan memijatnya menggunakan lidah).

Menatap Pasangan

Kebanyakan pria ketika sudah terangsang selalu membuang tatapan mata atau memejamkan mata mereka, hal inilah yang harus anda hindari sebab  tatapan pria pada pasangannya saat melakukan hubungan seksual sangat berpengaruh terhadap gairah wanita.

Memainkan Payudara

Yang dimaksud memainkan payudara disini misalnya dengan membelai salah satu sisi payudara wanita lalu memainkannya dengan jari sebelum akhirnya anda menciumi dan menghisap putingnya.

Inilah yang akan membuat setiap wanita terangsang sehingga mempermudahnya mendapatkan orgasme ejakulasi.

Memberi Pijatan Pada Kaki Sampai Pantat Dengan Sedikit Meremas-Remas

Gairah seksual wanita akan semakin meninggi apabila ia dipijat dan diciumi kakinya, sebab hal itu dapat melepas ketegangan pada otot-otot kakinya.

Selain pijatan pada kaki hal terpenting yang dapat anda lakukan adalah memijat pantat, pinggang, pinggul, samping pantat dan kaki bagian belakangnya dengan gaya pijatan meremas-remas.

Apabila seorang wanita sudah cukup rileks dengan rangsangan pijatan dari pasangannya maka ia akan memegang atau melingkarkan lengannya kepada pasangannya itu dan seolah-olah tidak ingin berpisah.

Dalam kenyataan yang demikian anda pasti akan merasakan desakan seksualnya, desakan ini hanya mungkin ada sewaktu wanita benar-benar rileks dan percaya kepada pasangannya secara utuh.

Apabila terdapat gerakan gelombang pada pinggul, selakangan dan perutnya maka hal itu adalah tanda-tanda bahwa ia sudah terangsang.

Memberi Sentuhan pada Vagina

Sentuhan pada vagina bisa membuat wanita tidak berdaya menahan gairahnya. Beberapa jenis sentuhan itu adalah

  1. Seorang wanita akan benar-benar terangsang apabila vaginanya ditutupi dengan telapak tangan dan jari-jari dari pasangannya, tetapi tidak benar-benar menyentuhnya sehingga ia cukup merasakan kehangatannya.
  2. Sentuhan lembut kedua jari pria pada bibir vagina memungkinkan bibir vagina tersebut terbuka, sentuhan ini tidak hanya akan menggerakkan bibir vagina, klitoris dan daerah vagina secara umum, tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata didalamnya. Hal ini akan benar-benar membuat wanita lebih liar daripada yang mungkin pernah pria bayangkan sebelumnya.

stop ejakulasi dini

Meratakan Bibir Vagina

Untuk melakukan ini pria hendaknya mengarahkan jari-jarinya ke arah vagina yang membuka lalu menghentikannya diatas bibir vagina, setelah itu kedua bibir vagina tersebut direnggangkan sampai terbuka baru kemudian telapak tangan ditempatkan pada seluruh vagina.

Selanjutnya daerah vagina ditutup dengan tangan sehingga jari tengah menyentuh antara vagina dan anus, lalu pangkal tangan disandarkan diatas klitoris dan klitoris segera diberi sedikit tekanan, sehingga wanita dapat merasakan bahwa ada tangan bergerak diatasnya.

Setelah itu dengan dua jari tengah pada tempat yang basah diberi tekanan lebih, sehingga merembes diantara jari-jari, saat melakukan ini jari dikonsentrasikan pada klitoris.

Memberi Sentuhan Pada Daerah Rawan

Jika wanita sudah cukup mendapatkan kenikmatan dari tahapan sentuhan klitoris diantara dua jari, pria dapat menggerakkan telunjuk atau jari tengahnya disana, gerakan ini hendaknya tidak memutar keliling.

Tekanan  tetap tertuju pada dinding dalam vagaina bagian atas, tepatnya dibelakan klitoris. Setelah jari tengah menyentuh klitoris, jari digerakkan kebawah dan kedalam vagina sampai ujung jari langsung menyentuh daerah vagina dibelakang klitoris, itulah letak G-spot tempat kenikmatan wanita.

Sementara jari tetap menyentuh G-spot gunakan tangan yang lain untuk menarik tubuhnya agar lebih dekat lagi dengan pelukan anda, sehingga menambah kepecayaan dan keyakinan bahwa anda menguasai teknik seks. Dengan pelukan ini anda akan kembali menikmati tubuh pasangan wanita anda.

Menggosok Permukaan G-Spot

Untuk melakuka ini hendaknya anda menggosok dengan satu jari tangan, yakni dengan gerakan ke atas dan kebawah secara lembut, kemudian mulailah menerapkan tekanan yang lebih besar dengan gerakan keatas dan bawah.

Meningkat perlahan sampai sebesar tekanan yang biasa digunakan bila menulis pada jendela yang beruap atau berdebu. Jika pada tahap ini permukaannya mulai terasa kurang halus, kembalilah pada sentuhan yang lebih lembut.

Konsentrasikan besarnya tekanan pada G-spot, ingat jari-jari tidak boleh keluar dari vagina dan jangan menyentuh leher rahim.

Setelah merasakan adanya kontraksi di dinding atas vagina—yang berlangsung setidaknya 10 menit akibat adanya sentuhan—masukkanlah jari yang lain kedalam vagina untuk memperkuat aksi jari yang pertama.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menambah keintiman dengan memeluk dan mencium pasangan wanita anda.

Setelah dua jari anda berada didalam vagina tahanlah dua jari tersebut pada daerah yang bertulang dibagian atas vagina dengan lembut. Pada tahap inilah satu atau beberapa gerakan akan membuat pasangan anda mendekati orgasme ejakulasi.

Adapun gerakannya adalah dengan menekan daerah yang bertulang menggunakan kedua ujung jari, mulailah dengan tekanan yang lembut dan ketika desakannya terasa tambahkanlah dengan menggosoknya lebih keras lagi.

Begitu juga dengan kecepatan, mulailah dari yang pelan hingga cepat. Upayakan untuk memvariasikan gerakan dalam tekanan dan klecepatannya.

Rasakan dinding vagina bagian dalam apakah semakin membesar (seolah-olah vaginanya tumbuh lebih besar atau vagina itu terasa dipenuhi udara).

Yang perlu disadari adalah kontraksi ini merupakan tanda yang mutlak dan positif bahwa orgasme ejakulasi sudah dekat, anda mungkin akan merasakan kontaksi lain misalnya kejang-kejang didaerah vagina, pantatnya seperti hendak membuka dan nafasnya menjadi lebih berat.

Jika hal itu tidak kelihatan, biasanya pasangan anda akan memeluk anda dengan erat-erat, jika demikian balaslah pelukannya sebab apa yang ia lakukan adalah untuk menyakinkan anda bahwa ia ingin dekat dengan anda.

Nikmatilah apa yang sedang anda lakukan dan jangan pikirkan tentang kapan ia mulai orgasme, jangan menanyakan apapun, yakinkan ia melalui kata-kata yang lembut. Pada saat seperti itu kemungkinan besar ia hampir mendapatkan orgasme.

Untuk tahap ini sangat penting bagi anda memberi usaha 100% dengan menghadiahi satu ciuman terakhir serta pelukan tambahan yang erat.

Membuat Wanita Berejakulasi

Pada tahap ini anda tidak boleh membuat kesalahan, segala yang anda lakukan terfokus agar pasangan anda mendapatkan ejakulasi, untuk itu semestinya anda tetap menyentuh dan membelai daerah rawan dengan menambah sedikit tekanan atau meningkatkan kecepatan.

Pastikan jari anda tidak keluar dari vagina hingga anda merasakan kontraksi kejang-kejang pada bagian paling dalam. Kontraksi inilah yang memberikan pertanda bahwa cairan hangat akan segera merembes dan menyembur keluar. Cairan ini tidak akan berhenti keluar selama anda masih menyentuhnya.

Itulah beberapa cara agar wanita mendapatkan orgasme ejakulasi, apabila wanita telah mengalami orgasme ejakulasi maka untuk selanjutnya ia akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi sekalipun dalam keadaan yang tidak semestinya.

ladyfem
Meningkatkan Libido Wanita

Semoga bermanfaat bagi anda pasangan suami istri yang mengharapkan hubungan seksual yang harmonis.

Salam Bahagia dan Harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *