Awas Foredi Palsu Kenali Foredi Asli atau Palsu Sebelum Membeli

awas foredi palsu

Awas Foredi Palsu… Maraknya obat kuat beredar dipasaran membuat oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan peluang memalsukan produk-produk obat kuat demi meraup keuntungan sebanyak-banyaknya untuk memperkaya diri sendiri, dan salah satu obat kuat yang dipalsukan adalah foredi gel.

Walaupun sampai saat ini belum tentu kebenarannya dari sumber mana bahwa Foredi Gel dipalsukan karena sampai hari ini belum ditemukan produk Foredi Gel Paslu, akan tetapi tidak menutup kemungkinan dikemudian hari Foredi Gel dipalsukan, karena Foredi Gel adalah produk yang sangat laris dan sangat diminati oleh kaum pria yang sedang mengalami ejakulasi dini.

Banyak sekali website atau toko online di internet yang sedang berkembang dan berlomba-lomba menjual produk obat kuat pria dewasa yaitu Foredi Gel sehingga produk ini mudah sekali untuk didapatkan. Kenali produk Foredi Gel Asli sebelum membeli agar terhindar dari produk Foredi Palsu.

Ciri-Ciri Fisik Foredi Gel Asli :

  • Kotak pembungkus terbuat dari kertas karton dengan panjang 5 cm, lebar 10 cm dan tebal 1 cm dengan warna merah tua serta di sealer dengan plastik.
  • Pada bagian depan kotak tertulis kata FOREDI dengan warna silver terang (cetak timbul) dan terdapat kode produksi serta tanggal produksi dan kadaluarsa produk.

foredi depan

  • Bagian belakang kotak kiri bawah terdapat logo ABE dengan gambar bintang 6 dengan cetak timbul, serta pada bagian tengah ada logo hologram PT. HERBALINDO MANDIRI SENTOSA.

foredi belakang

  • Didalam kotak berisi 3 sachet Gel Foredi @1.5ml dengan dibungkus plastik tebal berwarna merah tua kombinasi hijau tua yang bertuliskan FOREDI.
  • Isi didalam sachet bukan berbentuk serbuk atau kapsul melainkan berbentuk Gel kental dengan warna coklat kehitaman.

Ciri-Ciri Umum Foredi Gel Asli :

  • Foredi Gel tidak dijual di Apotik maupun ditoko-toko obat.
  • Foredi Gel Asli hanya dijual oleh member aktif dari PT.ABE (www.abe-global.com) dengan mempunyai nomor keanggotaan ABE. Contoh MID 0034989.
  • Catat dan periksa nomor MID dan nama keanggotaan sebelum Anda membeli produk Foredi Gel atau produk PT.ABE lainnya.
  • Harga Foredi Gel per Kotak Rp. 225.000 (belum termasuk ongkir), waspadalah jika ada produk Foredi Gel yang dijual dibawah harga yang telah ditetapkan oleh PT.ABE.

Itulah beberapa informasi tentang mengenali produk Foredi Gel yang Asli, jadi jangan sampai salah membeli. Kami ForediGel.my.id adalah website toko online yang secara resmi menjual produk-produk PT.ABE selama kurang lebih 3 tahun keseluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara tetangga.fiforlifSemoga bermanfaat dan salam harmonis ForediGel.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *