6 Titik Erotis Wanita Yang Mampu Meningkatkan Gairah

Titik Erotis

Tidak banyak pria yang mengetahui ke 6 area atau titik erotis wanita. Mungkin hal tersebut pun terjadi pada Anda, kebanyakan pria selalu menuju area yang itu-­itu saja, seperti payudara, bibir, dan Miss. V. Hal tersebut cukup klasik dan memang area tersebut yang diketahui para pria untuk menumbuhkan gairah wanita.

Namun sesungguhnya ada beberapa area lain yang memang bisa meningkatkan gairah seksual dari wanita atau area atau titik erotis wanita yang setidaknya ada 6 titik erotis wanita. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan informasi yang perlu anda ketahui mengenai ke 6 Area atau titik Erotis Wanita tersebut antara lain :

  1. Kulit Kepala

Mungkin Anda juga mengetahui bahwa di balik kulit kepala kita banyak sekali urat saraf yang mengalirkan ke berbagai arah. Namun mungkin banyak yang tidak mengetahui bahwa ini adalah salah satu area atau titik erotis wanita. Sentuhan ringan pada kulit kepala sangat ampuh untuk meregangkan hormon serotonin yang mampu mengurangi stress.

Selain itu, pijatan lembut mampu melepaskan endorfin yang bisa disebut sebagai morfin alami yang diproduksi oleh tubuh manusia itu sendiri yang akan membuat wanita lebih bergairah. ­

  1. Telinga Bagian Luar

Mungkin area atau titik erotis wanita yang ini sudah cukup diketahui, dengan memberi ciuman yang lembut pada bagian belakang telianga sambil menghembuskan nafas, mampu membuat wanita lebih bergairah.

Terutama di bagian cuping telinganya, area tersebut merupakan area yang memiliki saraf sensitif yang cukup banyak bahkan hingga ratusan. ­

  1. Tengkuk atau Leher Belakang

Area atau titik erotis wanita yang ini pun sudah banyak yang mengetahuinya, bahwa tengkuk bisa membuat wanita menjadi “on fire”. Hanya dengan membelai dan memberi sentuhan-sentuhan serta sambil memainkan anak rambutnya, tentu akan membuat wanita sangat bergairah. Berikan sedikit ciuman­ciuman mesra akan menambah gairahnya.

  1. The Mons (Area Erotis Wanita Bisa Membuat Wanita Terangsang Hebat )

The Mons mungkin sebagian orang memang asing terdengarnya, namun area erotis wanita yang satu ini mampu meningkatkan gairah wanita. Area ini berada tepat diatas Mrs.V.

Pada umumnya area ini berada dimana bulu bulu kemaluan para wanita tumbuh. Area ini tidak berbeda dengan area lainnya, the mons ini di lewati oleh banyak sekali saraf sensitif yang berujung di klitoris. ­

  1. Tulang kelangkang atau Sacrum

Area ini cukup dikenal oleh para pria dan sering di kenal dengan nama Segitiga Bermuda Gairah. Banyak sekali yang bisa Anda lakukan dengan area ini, bisa dengan mencium lembut, gigitan ringan, cubitan ringan, dan bisa juga Anda jelajahi dengan mengunakan lidah Anda.

Atau mungkin Anda bisa memanfaatkan media lain seperti es batu, bulu dan media lainnya. Akan tetapi Anda harus bisa mengeksplorasi tepat di bagian Sacrum. ­

  1. Paha Dalam Bagian

Ini merupaan bagian yang sensitif dan juga dilalui banyak saraf sensitif, namun dalam mengeksplorasi area erotis wanita ini, Anda harus mengetahui bahwa gigitan kecil pun dapat membuat kesakitan wanita, oleh karena itu jauhkan gigitan di daerah ini meskipun hanya gigitan kecil.

Ke enam area erotis wanita tersebut merupakan daerah yang cukup sensitif bagi para wanita, dan mampu menumbuhkan gairah yang tidak bisa mereka bendung sendiri, oleh karena itu banyak sekali yang menyebutnya 6 area atau titik erotis wanita. Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai daerah erotis pada wanita yang sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *